Drs.Endi Nazir melantik 25 Pejabat Fungsional Auditor dan P2UPD di Lingkungan Inspektorat Daerah

Drs.Endi Nazir melantik 25 orang pejabat fungsional auditor dan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) di Lingkungan Inspektorat Daerah,
IMPIANNEWS.COM (Sijunjung). 

Bupati Sijunjung diwakili Inspektur Daerah, Drs.Endi Nazir melantik 25 orang pejabat fungsional auditor dan Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) di Lingkungan Inspektorat Daerah, di aula Inspektorat setempat, Kamis (24/1).

Dari 25 pejabat fungsional auditor dan P2UPD yang dilantik, satu pejabat pengawas pemerintah madya, tiga pengawas pemerintah muda, dua pengawas pemerintah pertama, dua auditor madya, tujuh auditor muda, delapan auditor pertama dan dua pejabat auditor pelaksana lanjutan.

Inspektur Daerah Kabupaten Sijunjung,  Endi Nazir  mengucapkan selamat kepada auditor yang baru dilantik.

" Atas nama bupati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung saya ucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang baru dilantik, semoga makin sukses dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Ia mengharapkan auditor baru agar banyak belajar dan memahami  aturan sehingga  tidak tertinggal dalam pelaksanaan tugas pengawasan.

"Karena itu segera pahami dan dalami tugas baru serta selalu berusaha meningkatkan potensi diri dalam bidang pengawasan.

"Dengan bertambahnya auditor baru diharapkan dapat memperkuat peranan Inspektorat daerah," ucapnya.-(zet)