Dongkrak Kinerja 2019, PDAM Kota Padang Segarkan Struktural.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Direktur Utama PDAM Kota Padang Hendra Febrizal menyegarkan struktural jajarannya guna peningkatan kinerja dan percepatan pencapaian target 2019. Pihaknya melakukan rotasi terhadap 12 Manajer dan 36 Asisten Manager yang dilantik di SPAM IKK Taban Balai Gadang, Rabu (9/1/2019).

Pelantikan yang dilakukan di tempat terbuka itu dihadiri jajaran Direksi, Badan Pengawas dan segenap karyawan serta mengundang lurah dan tokoh masyarakat setempat. 

Menurut Hendra Febrizal, rotasi dan mutasi merupakan hal lumrah dalam dinamika organisasi bertujuan untuk penyegaran. Selain itu ada perubahan nama jabatan dari Bagian menjadi Manager dan Sub Bagian menjadi Asisten Manager. 

Perubahan tersebut hanya nama jabatan sedangkan level dan tunjangan serta hak dari pejabat bersangkutan tidak berubah, kata Hendra usai mengambil sumpah jabatan 48 pejabat yang dilantik.

Hendra mengharapkan pejabat yang baru dilantik mendapatkan semangat baru untuk mendongkrak kinerja guna mencapai target 2019. Mengingat tahun ini PDAM menargetkan produksi air minum yang didistribusikan ke beberapa titik, diantaranya ke Pelindo Teluk Bayur.

Target 2019, PDAM Kota Padang memproduksi air siap minum yang akan didistribusikan ke beberapa titik," kata Hendra.

Begitu juga peningkatan pelayan jaringan, menurut Dirut, pada 2019 ini ditargetkan 80 persen sudah teraliri jaringan PDAM. Untuk tahun ini, ada alokasi anggaran Rp2 milyar untuk pembangunan jaringan tiga perumahan sebanyak 700 unit. 

Tahun ini PDAM menargetkan melayani sudah menjangkau 80 persen pelayanan jaringan di Kota Padang, sebutnya. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.