Dilantik Henny Riza Falepi, Butet Kefrinaldi Diminta Ciptakan Inovasi Bagi PKK Payakumbuh Barat

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota payakumbuh Ny. Henny Yusnita Riza Falepi, melantik Ketua TP PKK Kecamatan Payakumbuh Barat Ny. Butet L. Kefrinaldi di halaman Kantor Camat setempat, Selasa (22/1/2019). 

Pergantian pucuk pimpinan PKK Kecamatan Payakumbuh Barat menyusul pergantian Camat Payakumbuh Barat dari Nurdal kepada L.Kefrinasdi yang terjadi awal tahun 2019 kemarin.

"Setiap ada pergantian camat maka secara otomatis dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK di kecamatan tersebut," ujar Ny. Henny Riza Falepi diawal sambutannya.

Henny mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Payakumbuh Barat yang baru dan ucapan terima kasih kepada Ny. Hasmida Nurdal atas dedikasinya selama ini memajukan PKK Kecamatan Payakumbuh Barat. Dirinya berharap, Ny. Butet Kefrinaldi bisa langsung aktif menjalankan 10 program pokok PKK.

“Selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan Payakumbuh Barat yang baru, bekerjalah sebaik mungkin dalam mengemban tugas. Lanjutkan capaian baik yang telah ditorehkan Ny. Hasmida Nurdal, dan cari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.

Ditambahkan, TP PKK kecamatan diharapkan mampu membina para kader PKK dan kelompok Dasawisma agar mampu berperan aktif membangun ekonomi keluarga dan masyarakat di Kecamatan Payakumbuh Barat.

"Para kader dan kelompok dasawisma merupakan ujung tombak untuk pelaksanaan program PKK. Saya minta semua ketua PKK di setiap kecamatan berperan aktif di wilayahnya masing-masing memberdayakan kelompok Dasawisma ini," ujar Ny. Henny

Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Payakumbuh Barat yang baru, Ny.Butet Kefrinaldi mengatakan akan menjaga amanah dan kepercayaan dalam pengelolaan program PKK Payakumbuh Barat kedepan. Diawal, dirinya akan fokus menjalankan program berbasis data agar setiap keluhan dan kekurangan di masyarakat dapat diketahui dengan akurat.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada Ny Hasmida Nurdal sebagai  Ketua TP PKK Kecamatan Payakumbuh Barat yang lama. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.