Azfrizal Aziz : Kursi Roda Untuk Melayani Penyandang Disabilitas

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Guna meningkatkan pelayanan pencatatan admimistrasi kependudukan di Pemkab Limapuluh Kota, Kepala Disdukcapil Azfrizal Aziz siapkan 2 buah kursi roda bagi penyandang disabilitas. Kedua kursi roda tersebut merupakan bantuan dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Kota Payakumbuh.

"Ya, baru saja kita menerima bantuan 2 buah kursi roda dan 2 buah kursi tamu dari Pimpinan Bank Nagari Payakumbuh, Roni Edrian,"sebut Kadisdukcapil Pemkab Limapuluh Kota Azfrizal Aziz kepada media, Kamis (10/01/2019) siang di kantornya.

Dikatakan Azfrizal, bantuan itu kita yang menerimanya langsung, beberapa menit lalu. Terima kasih Bank Nagari Payakumbuh, semoga nasabahnya semakin meningkat. Dan pastinya bantuan tersebut sangat besar artinya bagi kami dalam memberikan pelayanan publik kepada warga. Khususnya kepada penyandang disabilitas. Terima kasih atas kerjasama dan hubungan yang baik selama ini.

"Berdasarkan arahan Bupati Limapuluh Kota, Bapak Irfendi Arbi bahwa setiap OPD mesti arif dan peduli serta intens dalam berikan layanan publik secara prima, termasuk penyandang disabilitas. Karena kabupaten Limapuluh Kota adalah salah satu daerah yang sangat perhatian kepada penyandang disabilitas. Dan pastinya tidak ada diskriminasi dalam melayani,"imbuh Azfrizal didampingi Kabid PIAK Hatifah dan Kabid pelayanan pencatatan sipil Arianto.

"Sekali lagi terima kasih kepada pimpinan Bank Nagari Payakumbuh yang telah mengabulkan proposal kami. Semoga bantuan kursi roda dan kursi tamu untuk penyandang disabilitas dalam rangka peningkatan pelayanan publik dinilai Allah sebagai sadaqah jariah. Aamiin,"pungkas Azfrizal Aziz.(ul)

Guna meningkatkan pelayanan pencatatan admimistrasi kependudukan di Pemkab Limapuluh Kota, Kepala Disdukcapil Azfrizal Aziz siapkan 2 buah kursi roda bagi penyandang disabilitas. Kedua kursi roda tersebut merupakan bantuan dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Kota Payakumbuh.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.