Warga Payakumbuh Barat Ber-Uforia di HUT Kota Payakumbuh Ke 48

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Berdasarkan arahan Walikota Payakumbuh agar setiap kecamatan berinovasi dan menggelar kegiatan yang sifatnya memeriahkan dan menghibur warga. Sehingga kebahagian di HUT Kota Payakumbuh Ke 48 dirasakan bersama hingga ke lapisan terendah.

Menindaklanjuti arahan Walikota, Camat Payakumbuh Barat Nurdal Dt. Pandak dan jajaran menggelar Hiburan Pantun Lagu Berhadiah (KIM) di halaman Kantor Camat pada Kamis (20/12/2018) malam. Berbagai doorprize dan hadiah hiburan disiapkan panitia pelaksana

Malam hiburan ber-Kim ini dihadiri keluarga besar kecamatan Payakumbuh Barat yang terdiri dari 17 kelurahan ini. Acara ini tampak dihadiri Dandim 0306/50 kota diwakili Danramil 01/Payakumbuh Joni Forta, Kapolres diwakili para Bhabinkantibmas yang bertugas di Payakumbuh Barat. Acara juga dihadiri bhabinsa, mantan lurah dan purna lurah yang bertugas di kecamatan ini.

Diterangkan Camat Payakumbuh Barat, bahwa malam hiburan rakyat yang diisi dengan KIM ini adalah untuk meriahkan HUT Kota Payakumbuh Ke 48.

"Malam ini kita berhibur bersama warga, kita bahagia warga bahagia di HUT Kota Payakumbuh Ke 48. Momen bahagia kita semua di Payakumbuh,"terang Camat Payakumbuh Barat Nurdal.

Berhibur bersama warga, di malam Hiburan Rakyat ini kita tingkatkan silaturahim. Hadir malam ini Pensiunan Lurah dan Mantan Lurah yang pernah bertugas di Payakumbuh Barat. Hadiah menarik telah kita siapkan untuk warga. Semoga dengan hiburan rakyat ini kita semakin kompak dalam membangun kecamatan Payakumbuh Barat. 

Sementara Danramil 01/Payakumbuh Joni Forta sampaikan rasa bangga dengan malam hiburan rakyat yang digelar keluarga besar Kecamatan Payakumbuh Barat.

Bersama kita berbahagia malam ini, memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke 48. Mari kita bersatu berbahagia bersama Aris KIM. Dengan kekompakan dan persatuan kita tingkatkan kewaspadaan kita, khususnya jelang pemilu 2019 ini. Jangan jadikan beda pilihan sebagai awal perpecahan," tukuk Joni Forta.

Warga merasa bahagia dengan hiburan rakyat yang sangat jarang digelar oleh pihak kecamatan. Bukan hanya dari Payakumbuh Barat, pecandu hiburan pantun berhadiah KIM juga tampak hadir dari Kabupaten 50 Kota. (ul)

Menindaklanjuti arahan Walikota, Camat Payakumbuh Barat Nurdal Dt. Pandak dan jajaran menggelar Hiburan Pantun Lagu Berhadiah (KIM) di halaman Kantor Camat pada Kamis (20/12/2018) malam. Berbagai doorprize dan hadiah hiburan disiapkan panitia pelaksana

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.