Wagub Nasrul Abit : Generasi Muda Raih Prestasi, Jauhi Narkoba dan LGBT

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti (IMPPLISBA) mengadakan pertemuan sesama pengurus dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam rangka meningkatkan silahturahmi daerah Linggo Sari Baganti yang dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Sumbat, Minggu (9/12/2018)

Wakil Gubernur Nasrul Abit membuka acara IMPPLISBA secara resmi. Dan dalam sambutannya Wagub menyampaikan bahwa organisasi ini baru dibentuk 2 tahun lalu, perlu ditingkatkan satu kesatuan antar anggota, harus ada rencana kerja, dan ada pemikiran dalam bangun nagari kampung halaman.

Saat ini Pesisir Selatan sudah semakin menjadi daerah yang terbuka dan maju sudah banyak turis-turis asing yang datang berkunjung, disamping memajukan pembangunan di daerah serta bagaimana usaha mensejahterakan dunsanak-dunsanak yang berada ada dikampung, ujar Nasrul Abit

Selanjutnya Wagub juga menekankan, agar anak-anak yang ingin memasuki perguruan tinggi agar hati-hati memilih univesitas, minimal akreditasi universitas itu B dan A jangan asal masuk saja ternyata akreditasinya C yang tidak bisa diterima pekerjaan dimana-mana. Tetapi kalau akreditasi B dan A tentu akan lebih baik dalam memajukan keilmuan dan kesempatan mendapatkan pekerjaan nantinya.

Selain untuk menunjang untuk mencari pekerja perlu kita kuasai 3 faktor seperti 1. Kuasai bahasa asing Inggris, Jepan dan China, 2. Manajemen ke Ilmuan yang dipelajari dan 3. Komputerisasi dan Ilmu tehnologi informasi, ini akan memberi kesempatan bagi generasi muda Pesisir Selatan untuk mencari pekerjaan.

Dalam meraih kesempatan dan prestasi, mesti menjauhi Narkoba, setiap masuk Universitas sekarang harus ada bebas Narkoba dan sama juga untuk mencari pekerja, tambah Nasrul Abit.

Wagub Nasrul Abit juga berpesan, dan yang terpenting sekali jauhi perbuatan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT), karena begitu dahsyat ancamannya, kita bisa terinveksi oleh penyakit HIV yang merusak kekebalan tubuh kita, yang katanya bisa bertahan selama 9 tahun.

Saat ini daerah Sumatera Barat dalam darurat Narkoba dan saya meminta agar generasi muda saat ini untuk menjauhi perbuatan Narkoba sekaligus juga prilaku maksiat LGBT, himbaunya

Hadir dalam acara IMPPLISBA tersebut Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Asrama Haji Embarkasi Padang dan 30 orang peserta di Aula Kantor Gubernur Sumbar dengan tema "Meningkatkan Kepedulian Menuju IMPPLISBA Jaya". (zs).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.