Pemko dan Komisi II DPRD Sepakat adakan "Lotting," Pemindahan Pedagang Kepasar Pusat Padang Panjang

IMPIANNEWS.COM (Padang Panjang). 

Dinas Perdakop UKM Kota Padang Panjang menggelar Rapat dengan Komisi II DPRD Kota Padang Panjang  mengenai Persiapan Pemindahan Pedagang ke Pasar Pusat Padang Panjang  di Rumah Makan PIR Silaing Bawah, Selasa malam (11/12).

Turut hadir dalam rapat tersebut Pejabat Sekda Kota Padang Panjang Martoni, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Kabag Perekonomian Putra Dewangga, SS, M.Si, Kadis Perdakop UKM Arpan, SH, Kabid Perdagangan Reflis, Kabid IKP Indrayadi, SE serta Komisi II DPRD dan Pejabat terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, Martoni menyampaikan harapan dari masyarakat mengenai kapan pedagang masuk kepasar, karena pasar telah selesai. Selain itu, Komisi II mendukung upaya pemerintah daerah mengenai penempatan pedagang di pasar pusat.

"Insyaallah kita akan sosialisasikan hasil rapat ini Rabu dan kamis, (12-13/12),  kepada pedagang, mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan lancar, pemko telah menyiapkan segala hal untuk pedagang yang akan menempati pasar, " ujar Martoni.

Martoni juga menambahkan, selain itu untuk para pedagang yang akan masuk ke pasar nantinya mereka lah yang menentukan kios mana yang akan mereka tempati, sebab Pemko dan Komisi II DPRD telah sepakat akan melaksanakan "Lotting" untuk para pedagang. (Ci)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.