MUBES PERS INDONESIA 2018 di SASONO UTOMO TMII (GEDUNG NEGARA INDONESIA).

IMPIANNEWS.COM (Jajarta).

Sejarah baru lahirnya Mubes Pers Indonesia 2018 akan di gelar di Gedung Sasono Utomo, Hari Selasa, Tanggal 18 Desember 2018 di Jalan Raya Taman mini, Jakarta Timur, phone (021) 87795617.

Hal itu, disampaikan Ketua PPWI Wilson Lalengke, bahwa Mubes ini sangat penting untuk kebangjitan Pers di Indonesia kedepannya, Minggu (16/12).

Wilson Lalengke menceritakan Sejarah singkat Sasono Utomo TMII ini, selama puluhan tahun sejak dibukanya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sasono Utomo TMII menjadi salah satu tempat yang dijadikan sebagai Gedung Penerima hampir semua tamu negara, yang sekaligus menjadi tempat memperkenalkan Indonesia di semua bidang: ideologi, politik, ekonomi, dan sosial-budaya. 

Oleh karena itu dinamakan Gedung Negara Indonesia, sebutnya.

Selasa 18 Desember 2018 mendatang, Sasono Utomo TMII akan mencatatkan satu sejarah penting Bangsa Indonesia melalui penyelenggaraan Musyawarah Besar Pers Indonesia.

Para jurnalis dan masyarakat Pers Indonesia, jadilah pembuat sejarah negerimu di Sasono Utomo TMII Selasa esok, ayo datang dan berkumpul bersama dalam satu tujuan, supaya pers Indonesia Bangkit, kokoh dan kuat, Bravo Pers Indonesia...!!! 
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.