Mall Pelayanan Payakumbuh Sudah Mulai Diisi, Bank Nagari Yang Pertama Beroperasi

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Mall Pelayanan publik yang direncanakan Pemko Payakumbuh beroperasi di lantai 1 Kantor Balaikota Payakumbuh Eks Lapangan Poliko pada pertengahan 2019 mendatang, perlahan sudah mulai diisi. Saat ini, Jumat (28/12/2018) Bank Nagari tercatat sebagai pihak pertama yang mengoperasikan layanan berupa satu unit mesin ATM.

Sebagai pihak pertama, Mesin ATM ini langsung diresmikan oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi. 

Orang nomor 1 di Kota Payakumbuh ini, langsung mengecek kinerja mesin ATM. Bahkan walikota menarik uang dari mesin yang disaksikan oleh sejumlah ASN pemko Payakumbuh dan pegawai Bank Nagari.

Melihat mesin ATM tidak ada bermasalah, Riza berharap mesin ini tetap dalam kondisi prima dan tidak ada permasalahan transaksi keuangan selama digunakan oleh masyarakat umum.

"Saya harap ini mesin terbaik dari bank nagari. Saat digunakan oleh masyarakat umum nantinya tidak ada masalah. Baik itu kinerja mesin maupun sinyal satelitnya," kata Riza.

Mendengar hal itu Kepala Cabang Bank Nagari, Roni Edrian menuturkan pihaknya siap mengoptimalkan layanan mesin ATM yang dikhususkan untuk mall pelayanan. Pihaknya siap 24 jam untuk menerima laporan permasalahan dari Pemko Payakumbuh terkait kinerja mesin.

"Operasional mesin sudah optimal dan kami siap melayani selama 24 jam. Jika ada masalah, call center tertera di mesin ATM dan kami siap datang kesini," kata Roni.

Terkait sinyal, Roni menjamin hal tersebut sudah ditanggulangi secara dini. Jika ada gangguan, akan terbaca pada server bank nagari dan langsung ditanggulangi.

"Insya Allah sinyal tidak akan bermasalah. Jikapun ada, tidak akan lama. Server kami terhubung langsung dengan mesin ATM," kata Roni. (ul)