Longsor Kembali Landa Lubuak Bangku Jalur Sumbar - Riau

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Hujan deras yang melanda kawasan Kabupaten Limapuluh Kota kembali mengakibatkan longsor di salah satu titik rawan longsor, jalur Sumbar-Riau, Rabu 12 Desember 2018.

Kali ini longsor terjadi di Jalur Sumbar Riau KM 114 yang berada di Jorong Aia Putiah, Lubuak Bangku, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis melalui grup WhatsAap Info Bencana Luhak 50 mengatakan, saat ini tengah menuju titik longsor yang berada tidak jauh dari Mapolres Limapuluh Kota.

"Dilaporkan bahwa jalur Sumbar Riau mengalami longsor di KM 114, Jorong Aia Putiah Lubuak Bangku, Nagari Sarilamak pada pukul 13.00 WIB. Saat ini jalur dari arah Payakumbuh menuju Pekanbaru dan sebaliknya ditutup sementara karena masyarakat bersama petugas kepolisian dan pihak terkait tengah membersihkan material longsor," kata Kapolres Limapuluh Kota menjerima laporan dari anggotanya di Lapangan.

Kapolres Limapuluh Kota juga mengimbau kepada pengendara yang melintasi jalur Payakumbuh menuju Pekanbaru untuk berhati-hati saat melewati kawasan rawan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota.

Ia berharap khususnya pengendara R2 dan R4 untuk menjaga kecepatannya atau menunda perjalanan kalau hujan deras masih melanda. (rel/ul)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.