Lima Puluh Kota Gelar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi membuka secara resmi Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV di Jorong Parak Baru Nagari Taram serta peringatan Hari Bhakti PU ke 73 di Bumi Perkemahan Belibis, Jumat (7/12/2018)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kita semuanya tentang arti penting gotong royong, terutama generasi penerus yang akan memikul sejarah kedepan. Kita perlu menanamkan semangat gotong royong kepada anak-anak kita, kepada generasi muda kita, sebab merekalah penentu masa depan bangsa ini, "jelas Irfendi.

Semangat gotong royong memang harus ditanamkan sejak dini dalam proses pendidikan anak-anak kita.

Ia menambahkan kegiatan tersebut bukan hanya sebagai slogan, sebatas kata-kata/bahkan jargon. Oleh karena itu gotong royong harus kita aktualisasikan, kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan itu, Bupati Irfendi Arbi menyerahkan hadiah pemenang lomba Nagari Tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota tahun 2018 kepada Nagari Taram, Nagari Simpang Sugiran dan Nagari Sikabu-Kabu-Tanjung Haro dan juga menyerahkan bantuan beasiswa CSR dari bank Nagari senilai 90 Juta kepada 116 siswa-siswa SD, SMP, SLTA dan Perguruan Tinggi di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Acara yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Asisten Sekda Kabupaten Lima Puluh Kota, Kepala OPD se Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabag Sekda Kabupaten Lima Puluh Kota, Wali Nagari se Kabupaten Lima Puluh Kota.(rel/ul)

Sumber : Suci
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.