IKW Dalam Suka dan Duka

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sore ini, keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Sumatera Barat,  bertakziah di kediaman Alm. H. Sutan Rantau, orang tua dari saudara Herman Tanjung dan Fahmi Tanjung, yang meninggal dunia, Selasa, 11 Desember 2018 di Jalan Padang Pasir Kota Padang.

Kedatangan IKW kerumah duka, dalam rangka turut berbagi dan merasakan duka, “mancaliakan muko nan saba’, hati nan luko” atas berpulangnya ke Rahmatullah orang tua dari saudara kami Herman Tanjung dan Fahmi.

Hal itu,  disampaikan Ketua IKW Hendrison didampingi Sekretaris Marzuki Rahman saat acara Takziah berlangsung dirumah duka, Rabu (13/12).

Hendrison, katakan budaya saling berbagi, dalam duka ataupun suka ini memang telah menjadi tradisi bagi seluruh anggota keluarga besar IKW.

Meski terkadang, ditengah kesibukan memburu berita, tetapi saat ada salah seorang anggota yang mendapat musibah, tidak ada kata tidak, karena wajib hukumnya bagi seluruh anggota IKW untuk meluangkan waktunya, supaya dapat hadir  bersama keluarga lainnya, harap Hendrizon.

"Mari kita selalu memberikan semangat dan motivasi pada keluarga kita yang ditimba musibah, kembalinya orang tua dari saudara kita Herman Tanjung ke pangkuan Illahi, semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan mengampuni segala dosa-dosa Almarhun yang ditinggalkan tetap sabar dan tawakal kepada Allah", ujar Ketua IKW mengakhirinya.


#Red/nal
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.