90 Tim se Indonesia U-11 berlaga di Gor H.Agus Salim, Perebut Piala Walikota Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Sekretaris Daerah Kota Padang Ir.Asnel membuka pertandingan sepak bola Usia 11 tahun, dalam rangka memperebutkan pila Walikota Padang di Gor H.Agus Salim minggu 9/12/2018.

Kota Padang sebagai ibukota Provinsi di Sumatera Barat sangat menyadari, begitu pentingnya  upaya untuk pengembangan serta meningkatkan prestasi olahraga.Kota Padang adalah barometernya bagi kabupaten Kota di Sumatera Barat sangat dominan atletnya mewakili Sumbar ketingkat Nasional maupun Internasional.

Torehan prestasi dibidang olahraga sangat mengembirakan.belum lama ini kota Padang selalu juara umum di pekan Olahraga tingkat Sumatera Barat di Kabupaten Padang Pariaman.ini adalah suatu hal yang sangat membanggakan karena  Pemerintah kota Padang sangat serius membina para atlitnya.

Untuk menjadikan hal tersebut Pemerintah kota Padang selalu mengadakan kejuaraan di berbagai cabang olahraga.mencermati potensi ini perlu dikelola dengan baik dan didukung oleh sektor lainya yang memiliki kontribusi melakukan berbagai kejuaraan,diantaranya  pertandingan sepakbola kelompok usia 11 tahun. Ini jelas akan berdampak positif bagi generasi muda Kota Padang intuk mengalihkan aktifitas generasi muda diluar sekolah agar selalu berolahraga", ungkap Asnel.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Azwin mengungkapkan.tujuan dilaksanakan pertandingan sepak bola Usia 11 tahun dalamrangka meningkatkan serta pengembangan prestasi di cabag sepak bola di Kota Padang. Serta menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masyarakat.juga menjalin hubungan antar sesama klub se Indonesia untuk mendorong prestasi sepak bola itu.
Pertandingan kelompok U11 tahun ini di gelar pada hari minggu tanggal 9 sampai dengan 13 Desember 2018 di Gor H.Agus Salim.

Sedangkan jumlah Tim yang akan berlaga dari kota Padang 45 Tim, Sumbar 25 Tim diluar Sumbar sejumlah 20 Tim. Jumlah Tim keseluruhannya 90 Tim yang akan memperebutkan Pila Walikota Padang.

Khusus untuk pertandingan eksebisi pada saat penutupan nanti pada hari kamis tanggal 13 Desember. Semen Padang FC VS Universiti kebangsaan Malaisia (UKM) Malaysia FC.
Pada kesempatan tersebut nampak hadir ketua DPRD Kota Padang Eli Trisanty, Ketua KONI Padang H.Agus Suardi (ABIN) dan Forkompida Kota Padang.untuk mengawali pertandingan sepak bola U11 tahun dilakukan tendangan kehormatan oleh Sekda Kota Padang Ir Asnel dan ketua DPRD Kota Padang Eli Trissanty di lapang hijau Gor Agus Salim.tutupnya. (yt)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.