Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Lima Puluh Kota, Pimpin Upacara.

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Memperingati Hari Pahlawan ke 73, Pemkab Limapuluh Kota, laksanakan upacara bendera di halaman kantor Bupati Lima Puluh Kota Sarilamak. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi, Sabtu (10/11/18) pagi yang membacakan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia.

Upacara Hari Pahlawan yang ke 73 berlangsung khitmat yang diikuti oleh peserta upacara dari Forkopinda, TNI, Polri, Kepala OPD, siswa-siswa SMA, ASN di lingkungan kantor Bupati Lima Puluh Kota.

Digelar upacara tersebut setiap tahunnya tak lain, guna mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa mempertahankan kemerdekaan republik ini.

Disisi lain, peringatan Hari Pahlawan 10 November itu, merupakan momen reklektif bagi bangsa Indonesia untuk terus mengenang jasa pahlawan dalam merebut dan memperjuangkan kemerdekaan RI.

Bupati diujung amanatnya menyematkan, "dengan peringatan Hari Pahlawan, Tahun 2018 ini diharapkan bangsa Indonesia agar tercapainya negara berdaulat, mandiri dan berkepribadian dengan berlandaskan gotong royong," demikian tandas Irfendi.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.