Rencana Pelantikan Ketua dan Pengurus IKW Dihotel

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Saat ini, Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Sumbar telah memiliki pimpinan Definitif yang dipilih secara langsung bebas dan rahasia, Sabtu 20 Oktober 2018 kemaren di Cafe Barabum Gor H. Agus Salim Padang, Sumatera Barat.

Empat Kandidat yang muncul dan  ikut meramaikan pesta demokrasi IKW, diantaranya, Alex, David, Son dan Baim. Akhirnya hasil dari pemilihan secara demokrasi yang memperoleh suara terbanyak, Hendrizon Jack SH.

Otomatis Hendrizon Jack sebagai Ketua IKW dua tahun kedepan (2018-2020), semoga semua berjalan lancar dan baik serta amanah untuk kemajuan IKW Sumbar.

IKW telah memiliki Ketua dan pengurus, tentu akan dilantik,  beberapa informasi diimpun dari anggota IKW sendiri, bahwa untuk pelantikan Ketua IKW bersama pengurus, hendaknys dapat  dilaksanakan disebuah hotel, kita akan mengundang  para tokoh Pers, seluruh perusahan media, baik cetak, elektronik, online, radia dan sebagainya, ini hanya baru sebuah rencana dan diskusi singkat.

Disamping itu, kita juga akan mengundang Kepala Daerah yang telah kita kunjungi dan yang belum kita kunjungi nantinya, serta para pemimpin BUMN dan BUMD, hal itu, disampaikan, Syafrizal Buya dengan seriusnya.

Melanjutkan, Kenapa kita lakukan pelantikan ditempat yang memadai seperti disalah satu hotel, mengingat IKW adalah salah satu Wadah Pemilik Media dan Wartawan, baik cetak, Online dan elektronik, Sebut Buya yang di aamiinii chandra, indra Tanamo dan Ketua terpilih Hendrizon Jack  serta Thamrin.

Jadi, tak salah pelantikan Ketua IKW, dan Pengurus dapat dilaksanakan secara resmi nantinya, untuk  menjalin tali Silahturrahmi dengan Kepala Daerah, Muspida, Kepala BUMN, BUMD, Organisasi Pers, Ormas-ormas yang ada di Sumatera Barat semua kita undang, ini baru rencana yang memutuskan nanti, tentu hasil dari musyawarah dan mufakat, Jelas Syafrizal yang juga Ketua PPWI Sumbar.

Dalam kesempatan itu, Pembina IKW Taf Chaniago,  sangat mendukung sekali dan mengapresiasi, bila pelantikan Ketua bersama Pengurus IKW diadakan disalah satu Hotel, jelas memiliki wah tersendiri, sebab yang dilantik tersebut Ketua dan Pengurus  58 Pemilik Media yang terdiri dari media masa depan Online dan cetak.

Taf Chaniago sebagai Pembina memberikan masukan dan saran, bila pelantikan dilaksanakan disebuah hotel dan mengundang orang, jelas kita lakukan berbagai persiapan, rencana yang lebih matang, sehingga acara nanti  berjalan sukses.

Maka itu, dari dini hendaknya di bentuk sebuah Tim yang akan bekerja  yaitu Tim persiapan  Pelantikan Ketua dan Pengurus IKW,  bisa dilaksanakan satu, dua  bulan, atau tiga  bulan kedepannya, ujar Pembina IKW

Tentu rencana ini kita apungkan kepermukaan sehingga seluruh anggota IKW tahu, bahwa pelantikan sangat penting sekali artinya, sebagai wadah sosial bagi Pers, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa saling memiliki akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan yang kuat dan kokoh bagi anggota IKW. (tf)