Hendrison Jack Pimpin IKW Priode 2018-2020

pemilihan berlangsung alot, namun Hendrizon Jack berhasil menyingkir 3 orang rivalnya
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Hendrizon Jack terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga (IKW) Sumbar, periode 2018-2020.

Meskipun pemilihan berlangsung alot, namun Hendrizon Jack berhasil menyingkir 3 orang rivalnya, yaitu Alek Adrial, Dafit Laksus dan Baim Mulyadi.

Hendrison Jack Ketua IKW Terpilih
Ketua Tim formatur Syafrizal Agan mengatakan, dilakukannya pemilihan ketua IKW sebagai upaya penyegaran organisasi.  Selama dua tahun ini, kepemimpinan IKW masih bersifat mandataris.

Berdasarkan hasil keputusan bersama, maka dibentuknya tim formatur sebagai panitia penyelenggara pemilihan ketua IKW definitif.

Alhasil, pada hari ini, Sabtu (20/10) sudah terpilih ketua IKW definitif, periode 2018 - 2020 secara demoktaris, jelasnya.

Semoga kepengurusan terpilih dapat menjalankan amanat yang diberikan dengan baik, harapnya.

Sementara itu, Ketua IKW terpilih, Hendrizon Jack berjanji akan memberikan yang terbaik untuk IKW dan mengedepankan kepentingan organisasi dari kepentingan pribadi.

Untuk kemajuan IKW, dukungan dan masukan dari kawan kawan sangatlah diharapkan. Jangan pernah 'baper' karena IKW adalah media kita bermufakat dan bersilaturahmi, pintanya.

Dewan pembina IKW, Taf Chaniago mengatakan Selama ini, perjalanan IKW dibawah kepemimpinan Ecevit Demirel beserta jajarannya sangat bagus, karena berhasil melakukan terobosan.

Dan kita berharap, kepengurusan yang baru bisa melanjutkannya dan melanjutkan program-program dan kegiatan sosial yang telah berlangsung dengan baik selama ini. Semoga tali silaturahim keluarga besar IKW makin terjalin erat dimasa mendatang, pesan Taf Chaniago. (ss).