Golkar Manggarai Raya Adakan Rakon

Rakon Golkar yang dilaksanakan di Aula Efata Ruteng itu di hadiri oleh Ketua DPD 1 Golkar NTT, Melki Laka Lena, Ketua DPD 2 Golkar Se-Manggarai Raya,Calon Legislatif DPR RI, Sebastian Salang 
IMPIANNEWS.COM ( Kab. Manggarai).

Dalam rangka Menyongsong Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, Partai Gololongan Karya (Golkar) Se-Manggarai Raya mengadakan Rapat Konsolidasi( Rakon).

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Pemaparan materi tentang Undang-Undang Pemilu oleh Ketua KPUD Manggarai, Hendri Dewanto Lao dan penyampaian materi oleh Banwaslu Kabupaten Manggarai, Marselina Lorensia dan Heribertus Harun tentang  Pengawasan Pemilu.

Rakon Golkar yang dilaksanakan di Aula Efata Ruteng itu di hadiri oleh Ketua DPD 1 Golkar NTT, Melki Laka Lena, Ketua DPD 2 Golkar Se-Manggarai Raya, Calon Legislatif DPR RI, Sebastian Salang serta Para Caleg Lainnya.

Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Manggarai, Osi Gandut  menjelaskan kegiatan Rakon itu dalam rangka penguatan kapasitas para Caleg melalui pembekalan.

"Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi internal Fungsionaris Golkar Se-Manggarai Raya dan pembekalan para caleg" Jelas Osi di Aula Efata Rabu,5 Oktober 2018.

Agenda lainnya kata Osi, adalah penaburan bunga taman makam pahlawan.

"Hal ini untuk mengenang jasa dari pahlawan kita Khususnya Bapak Ben Mboi, Tutupnya (kh)