Bhabinkantibmas Polres Bina Siswa MTsN 2 Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Bhahinkantibmas Polres Payakumbuh untuk wilayah kerja Kelurahan Ompang Tanah Sirah Aiptu Asmadi Antoris datangi MTsN 2 Payakumbuh untuk berikan arahan dan pembinaan terkait Kantibmas dan Operasi Zebra 2018.

Aiptu Asmadi Antoris pada Rabu (31/10/2108) siang hadir ditengah siswa madrasah dan ikut mendirikan shalat Dzuhur berjemaah di mushalla kampus MTsN 2 Payakumbuh. Kehadiran Asmadi Antoris disambut penuh kekeluargaan kepala madrasah diwakili Wakasiswa Budi Hanif.

Usai rangkaian shalat Dzuhur, Bhabinkantibmas sampaikan beberapa pesan  Kapolres Payakumbuh.

"saat ini serentak se Indonesia sedang berjalan Operasi Zebra tahun 2018, mulai dari tanggal 30/10/2018 hingga 12/12/2018. Dari itu mohon ananda semua sampaikan pesan ini kepada orangtua supaya melengkapi kelengkapan kenderaan dan kelengkapan pengendara. Gunakan helm standar dan knalpot standar. Jangan bonceng tiga di atas motor karena bisa berakibat fatal, disamping melanggar aturan lalu lintas,"Asmadi Antoris awali informasinya.

Terkait peliharaan kantibmas, Asmadi Antoris mengulasnya.

"Demi keselamatan diri, kami harapkan ananda mematuhi pesan orangtua dan guru. Kalau pulang sekolah, mbok ya terus pulang. Jangan main atau ugal- ugalan di jalan raya. Apalagi masuk ke lingkungan pergaulan yang salah. Selain itu kami pesankan jangan sampai ada anak madrasah yang terlibat narkoba, tawuran pelajar, apalagi LGBT yang marak saat ini. Tingkatkanlah kewaspadaan dalam segala hal,"Asmadi Antoris akhiri pembinaannya.

Kepala madrasah diwakili Wakasiswa Budi Hanif sampaikan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh melalui Bhabinkantibmas yang telah memberikan pembinaan kepada keluarga besar MTsN 2 Payakumbuh terkait Kantibmas dan Operasi Zebra tahun 2018.

"Terima kasih Pak atas pembinaannya, semoga kerjasama ini bisa berjalan optimal. Kami selalu siap menerima pembinaan dari Polres, karena ini sangat bermanfaat bagi keselamatan kita semua. Sekali lagi terima kasih," sambut Budi Hanif.(ul)