Asnel Apresiasi Zikir Akbar Peringati Hari Santri Keempat

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Walikota Padang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Asnel menyambut baik peringatan Hari Santri Nasional yang keempat tingkat Kota Padang. 

Kegiatan yang digelar oleh jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang itu, dihiasi dengan Zikir Akbar Istighatsah serta berbagai kegiatan keagamaan lainnga yang dipusatkan di Masjid Baiturrahmah Aie Pacah, Sabtu pagi (20/10).

Sekda Asnel mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentunya senantiasa berharap kepada seluruh pimpinan pesantren, pimpinan MTs yang dibawah jajaran Kemenag Kota Padang serta pihak lainnya yang memerahkan Hari Santri Nasional Keempat  tingkat Kota Padang.

"Kami berharap rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam peringatan Hari Santri Nasional Keempat ini dapat berjalan lancar dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Dia pun juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pesantren di Kota Padang yang berjumlah 14 tersebut. Karena telah melakukan pembinaan dan pendidikan agama Islam kepada para generasi muda.

"Para santriwan/santriwati merupakan generasi penerus bangsa dan Islam ke depan. Untuk itu mari kita sama-sama membimbing mereka sehingga kelak sukses didunia dan diakhirat," imbuhnya. 

Lebih lanjut kata Asnel, semoga kegiatan memperingati Hari Santri Keempat ini dapat dimaknai untuk berbagai peningkatan dari tahun ke tahun.

"Baik dari kualitas santrinya maupun pendidikan yang diberikan," tukas Asnel mengakhiri. (th)