Didi Aryadi, "ASN Dituntut", untuk Segera Bayar PBB


Jangan sampai terlambat untuk bayar PBB, bila terlambat bayar atau melunasinya, tentu jelas sanksinya kena denda
IMPIANNEWS.COM  (Padang)

Asisten III Kota Padang Didi Aryadi ambil apel pagi senin menjelang masuk kerja  seperti biasanya, sebab apel pagi sebuah kewajiban yang harus diperhatikan bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Padang.

"Apel pagi sangat banyak menfaatnya, salah satunya kita mengetahui siapa diantara saudara  atau teman kita yang tidak hadir, mungkin disebabkan sakit, mendadak kedatangan tamu penting, antarkan anak kesekolah  dan sebagainya", sebut Didi Aryadi.

Dalam kata sambutan Asisten III Administrasi menyampaikan dan mengingatkan seluruh ASN Kota Padang untuk taat bayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) sebab waktu jatuh tempo Bulan Oktober 2018 mendatang.

"Jangan sampai terlambat untuk bayar PBB, bila terlambat bayar atau melunasinya, tentu jelas sanksinya kena denda" ujar Didi Aryadi

Disamping itu, Didi menyampaikan bahwa Kota Padang telah membuka perdaftaran Calon Penerimaan Pegawai Negeri (CPNS) tahun 2018, Pendaftarannya melalui elektronik dengan cara online.

Maka itu, diharapkan seluruh ASN dilingkungan Pemko Padang dapat memberi jawaban yang jelas, bila masyarakat atau warga Kota Padang, ada yang bertanya nantinya. Sebut Didi

Dalam kesempatan itu, Didi juga mengingatkan agar pengguna mata anggaran segera mungkin melengkapi bahan-bahan yang di perlukan untuk kelancaran proses keuangan dimasing-masing OPDnya.

Saat ini Kota Padang kebanjiran tamu  melakukan kunjungan kerja yang datang dari  luar daerah dan juga dari dalam daerah begitu juga ada tamu dari luar negeri, seperti dari Jerman, Vietnan dan dari timur tengah, disampaikan Didi Aryadi. Senin (24/9)

Sehubungan dengan itu, jelas para tamu yang datang tak akan merasa nyaman bila lokasi-lokasi di kunjungi kotor, berbahu, menjijikan, sampah berserakan dimana-mana, tidak tertata dengan baik, masyarakatnya sombang, tak peduli dan  harga parkir terlalu mahan dan sebagainya.

Maka itu, sampah dan sejenis harus ditumpas habis, tentu jelas yang memegang peranan penting sekali, warga kota ini, untuk selalu menjaga kebersihan secara kontinyu, terus menerus, sebab yang menghasilkan sampah sumbernya yang paling besar berasal Manusia.

Sampah jelas musuh nyata bagi kita semua, harus diambil di kumpulkan dan dibuang ketempat bak sampah yang telah disediakan, jangan buang sampah sembarang.

Didi mengajak seluruh elemen masyarakat kota Padang, mari  kita jaga kota ini tetap bersih, indah, Asri, udara segar, rasa nyaman, aman, warganya sopan, beraklak, keamanan dan ketertiban dijamin selama tamu-tamu berada di Kota Padang.

Hanya kita semua harus bisa berbuat bagaimana bisa membuat tamu- tamu Pemko Padang betah dan berlama-lama tinggal di Kota ini, sambil kinjungi beberapa lokasi objek wisata bersama keluarga atau rombongan dengan rasa menyenangkan dan nenjadikan sebuah cerita yang baik dan bagus tentang Kota Padang, setelah tamu-tamu  kembali ke daerahnya masing-masing, ujar Didi.

Apel pagi bersama ASN,  Asisten III Didi Aryadi di dampingi Kabag. Humas, Imral Fauzi, Kabag. Umum Afriadi dan Kabag Organisasi Sandra serta beberapa Kasubag, (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.