Solikin, Trantib Pasar Payakumbuh Jadi Wasit ASIAN GAMES


IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, -- Wasit Nasional Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Binaraga, Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Solikin, yang pegawai Pemko Payakumbuh terutus ke Asian Games XVIII, Jumat (17/8/2018) mantan atlet Angkat Besi Indonesia ini terpilih di posisi National Technical Official (NTO).

Solikin dikenal ulet dan tak pernah berhenti berlatih. Semangatnya ini mendapat acungan jempol dari para wasit lainnya di Indonesia. Tidak ada kata menyerah bagi Solikin. Selalu jadi yang terdepan.

Alhamdulillah, SK PB PABBSI bernomor 010/SKEP/PB. PABBSI/V/2018 tentang Penetapan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Cabang Olahraga Angkat Besi Hall A JIEXPO Kemayoran – Jakarta. Pelaksanaan Multi Event Asian Games 2018 serta Pelaksanaan Kegiatan Inasgoc 2018 menjadi perhatian penuh PB PABBSI.

“Untuk itu, sejak penyegaran wasit lalu, di Jakarta, saya setia menunggu SK dari PB. Sebelum SK ini keluar saya belum bisa mengumumkan kemana-mana. Setelah SK keluar, saya harus bersegera ke Jakarta. Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik, akan membuat nama Payakumbuh terbaik,” ujar Solikin.(ul)