Karya Perupa Anak Negeri Dipamerkan di Pincuran Art Rumah Pohon Carocok

Syafrizal Koto selaku ketua pelaksana dan salah satu penggagas sekaligus pelaku seni nampak terlihat gembira sekali.
IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan).

Kegiatan pameran seni rupa yang berada di Rumah Pohon Pinggir Laut Carocok Painan, mempertunjukkan pameran seni lukis, Jumat (31/08).

Pameran yang diselenggarakan oleh Perupa-perupa muda Pesisir Selatan ini menampilkan lebih kurang 50 karya dari perupa-perupa muda anak negeri yang tersebar di Pesisir Selatan.

Hari pertama Pameran Seni Rupa 2 Dimensi ini ramai dikunjungi oleh para penikmat seni, baik yang berasal Pesisir Selatan maupun luar Pesisir Selatan.

Syafrizal Koto selaku ketua pelaksana dan salah satu penggagas sekaligus pelaku seni nampak terlihat gembira sekali. "Kita melakukan semuanya semata-mata untuk menghidupkan kegiatan seni di Pesisir Selatan ini," ujarnya.

"Ini merupakan pameran Pincuran Art yang pertama, kami di sini ingin membuat suatu ruang apresiasi, ruang seni, dan memberikan peluang kepada para perupa untuk lebih berani menampilkan karyanya," tambahnya.

Ari sapaan akrab sang ketua, berharap kedepannya akan lebih semarak lagi, serta ada kerja sama dan perhatian pemerintah daerah serta masyarakat tentang seni.

"Mari kita bersama-sama menghargai seni serta membudayakan seni di Pesisir Selatan ini" pungkasnya.(zn)