Triyandra Meninggal Dunia, Pemkab Limapuluh Kota Berduka

Triyandra, S.P (Almarhum)
IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota 

Jajaran Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota kembali berduka cita. Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan daerah setempat Triyandra, S.P meninggal dunia, Jumat (06/07/2018) sekitar pukul 09.30 Wib di Rumah Sakit M. Djamil Padang.

Almarhum menghembuskan napas terakhir dalam usia 47 tahun dengan meninggalnya seorang isteri dan tiga orang anak. Laki-laki yang selama hidupnya dikenal sebagai seorang ASN yang rajin, ulet dan baik hati itu dimakamkan di pandam perkuburan keluarga di Pakan Sinayan Kota Payakumbuh, hari itu juga.

Bupati Limapuluh Kota H. Irfendi Arbi menyebut, Pemkab Limapuluh Kota sangat berdukacita atas kehilangan salah seorang aparatur terbaiknya.

“Kita benar-benar merasa kehilangan salah seorang ASN terbaik kita. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisiNya, amin,” ujar Bupati Irfendi Arbi.

Menurut Irfendi, keseharian almarhumah adalah seorang PNS yang yang baik dan pandai bergaul.

“Almarhum dikenal baik, memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas, dan disiplin. Semoga pengabdian dibalasi pahala dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucap Irfendi.

Penyelenggaraan jenazah hingga pemakaman dihadiri ratusan ASN Pemkab Limapuluh Kota serta berbagai elemen masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh. Selain itu juga terlihat ratusan rekan alumni almarhum semasa di Politeknik Pertanian Universitas Andalas dan Universitas Muhammadiyah.(rel/ul)