Sukses Jabat Kasubbag Inmas, Kakanwil H. Hendri Lantik H. Irwan Sebagai Kabag TU

Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri lantik 6 pejabat eselon III
IMPIANNEWS.COM
Padang -- Mutasi dan rotasi bergulir di lingkungan pejabat Eselon III Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, hari ini Kamis (05/07/2018) bertempat Aula PAB Kepala Kanwil H. Hendri lantik dan ambil sumpah 6 orang pejabatnya. Pelantikan ini disaksikan Kepala Kankemenag se Sumbar dan pejabat dijajaran kanwil kemenag Sumbar

Salah seorang pejabat yang dilantik tersebut adalah H. Irwan yang sebelumnya menjabat Kasubbag Inmas. Irwan diamanahi negara melalui Kakanwil Kemenag Sumbar mengisi jabatan Kabag TU secara defenitif. Sebelumnya jabatan yang ditinggal H. Bustari yang rotasi menjadi Kabiro IAIN Kerinci ini dijalankan Plt. Kabag TU Idris Nazar.

Bersamaan dengan itu, H. Idris Nazar dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Sawahlunto menggantikan H. Marjanis. Sementara Marjanis pimpin Kankemenag Kota Padang. Lainnya, H. Abdel Haq yang sebelumnya menjabat Kakankemenag Kabupaten Pasaman kini dilantik menjadi Kakankemenag Kabupaten Dharmasraya. Selanjutnya jabatan kakankemenag Kab. Pasaman dinahkodai H. Dedi Wandra yang sebelumnya adalah Kasubbag Tata Usaha pada Kantor Kemenag Kota Pariaman.

Terakhir Kasubbag TU pada Kantor Kemenag Kota Padang ‌H. Edy Oktafiandi dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agama, mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh H. Hendri yang sekarang menjadi Kakanwil Kemenag Sumbar. 

Dalam jabatan lamanya, Irwan dipandang sukses mengkoordinir dalam pembinaan dan pengelolaan humas pemberitaan di lingkungan keluarga besar Kanwil Kemenag Sumbar. Sehingganya rating pemberitaan kanwil kemenag sumbar meningkat. Dengan adanya transisi pemberitaan menjadi web mandiri secara online, publikasi dan pemberitaan tupoksi kementerian agama tetap berjalan optimal, baik melalui PAB dan media visual.

Berbagai ucapan selamat dan sukses mengalir kepada 6 pejabat Eselon III yang barusan dilantik Kakanwil, baik secara langsung maupun melalui media telekomunikasi lain seperti WA dan Fb.

Terkhusus untuk mantan Kasubbag Inmas, ucapan selamat berhamburan datangnya bak hujan lebat. Pengelola dan kontributor berita di kankemenag kota/kab se Sumbar tampak memberikan ucapan selamat melalui WAG Humas Kanwil.

"Selamat dan sukses pak Kasubbag Inmas H.. Irwan atas jabatan barunya. Pembinaan dan supor pak haji tetap kami harapkan demi optimalisasinya publikasi lembaga. Demi optimalnya pemberitaan lembaga, saat menjabat Kasubbag Inmas, H. Irwan tak segan turun ke daerah untuk memberikan binaan langsung terhadap pengelola humas di daerah. Satu pesanya yang tidak kita lupakan, bahwa humas adalah corong lembaga maka jadilah corong yang baik. Karena humas bukan wartawan. Satu hal lagi yang tak bisa kita lupakan adalah saat musibah ambruknya Mesjid Baiturahman Payobasung Payakumbuh, H. Irwan desak pengelola humas kankemenag Pyakumbuh untuk segera membuat berita terkait hingga kondisi terakhir mesjid. Walau sudah dini hari, H. Irwan tetap kontrol berita terkait dari jauh. Selamat Pak H. Irwan. Semoga semua kontributor nantinya bisa menjadi Fungsional Humas," tulis Wahyu Uliadi Putra, kontributor (Pengelola Humas Kankemenag Kota Payakumbuh). ul

Mutasi dan rotasi bergulir di lingkungan pejabat Eselon III Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, hari ini Kamis (05/07/2018) bertempat Aula PAB Kepala Kanwil H. Hendri lantik dan ambil sumpah 5 orang pejabatnya. Pelantikan ini disaksikan Kepala Kankemenag se Sumbar dan pejabat dijajaran kanwil kemenag Sumbar Salah seorang pejabat yang dilantik tersebut adalah H. Irwan yang sebelumnya menjabat Kasubbag Inmas. Irwan diamanahi negara melalui Kakanwil Kemenag Sumbar mengisi jabatan Kabag TU secara defenitif. Sebelumnya jabatan yang ditinggal H. Bustari yang rotasi menjadi Kabiro IAIN Kerinci ini dijalankan Plt. Kabag TU Idris Nazar.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.