Silaturahmi Akbar Warga Batam Asal Pesisir Selatan

Mari kita tingkatkan kebersamaan sesama warga Batam asal Pesisir Selatan dengan memperkuat, memperbanyak pertemuan antara IK-IK Kecamatan, Saling tolong menolong
IMPIANNEWS.COM (Batam). 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan( IKPS) Kota Batam Yufrinaldi,ST,yang akrap dipanggil  Naldi, mengatakan,Momen silaturahmi warga Batam asal Pesisir Selatan untuk meningkatkan kebersamaan sesama warga Batam asal Pesisir Selatan.

"Mari kita tingkatkan kebersamaan sesama warga Batam asal Pesisir Selatan dengan memperkuat, memperbanyak pertemuan antara IK-IK Kecamatan, Saling tolong menolong", Ujar Ketua IKPS Kota Batam Yufrinaldi, disela-sela acara silaturahmi akbar warga Batam asal Pesisir Selatan, di Pantai Mak Dara Sakilak, Kota Batam, Minggu,(29/7/2018).

Menurut, Naldi, Pihaknya meminta kepada seluruh ketua IK Kecamatan tersebut  untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat IK masing-masing dan memupuk kebersamaan.

"Kita meminta kepada ketua Pembina,ketua penasehat Bundo Kanduang serta seluruh ketua IK Kecamatan dari Utara sampai ke Selatan naik ke atas panggung beliau memperkenalkan kepada masyarakat yang hadir di acara silaturahmi Akbar tersebut", Kata Naldi yang fasih berbahasa Jepang ini.

Selanjutnya, Naldi, memperkenalkan para calon legislatif Provinsi dan untuk Kota Batam, Dimana disampaikan belum pernah ada sejarahnya Pemilu kali ini banyak diikuti oleh masyarakat Batam asal Pesisir Selatan untuk provinsi ada 4 orang dimana disini termasuk ketua Pembina ikps Kota Batam sendiri beliau mantan ketua IKPS sebelumnya yaitu bapak Iskandar SE.

"Sementara untuk dapil Kota Batam ada 4 orang juga namun ada beberapa Calon Legislatif yang berada di Dapil yang sama. DPD IKPS Kota Batam akan mengadakan Paripurna dengan seluruh ketua IK Kecamatan,para Pembina,para penasehat Bundo Kanduang untuk menentukan satu calon yang diusung untuk mendapatkan suara yang maksimal", Katanya.

"Kebersamaan ini harus terus dilanjutkan berkesinambungan demi tercapainya masyarakat Batam asal pesisir Selatan yang bermartabat, bermarwah yang disegani oleh masyarakat lainnya di kota Batam ikps bisa.Allahuakbar!", Ujar Naldi mengakhiri sembari tersenyum khasnya.

Menariknya juga dalam acara ini masyarakat membawa makanan masing-masing dari rumah sehingganya bisa bertukar lauk pauk.Di acara tersebut sehingganya keakraban sangat terlihat nyata.Sementara penceramahnya diisi ustads Drs. H Junaidi Akbar,beliau juga ustadz kondang kota Batam, acara dimulai dari jam 10:30-16:00, Acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan artis Kota Batam asal Pesisir Selatan.(NL)