Serahkan SK PTT Dan Naik Pangkat Kakankemenag Pasaman


H.Dedi Wandra secara resmi menyerahkan SK PTT dan kenaikan pangkat kepada 40 honorer dan ASN di halaman kantor setempat 
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman H.Dedi Wandra secara resmi menyerahkan SK PTT dan kenaikan pangkat kepada 40 honorer dan ASN di halaman kantor setempat Jumat (13/7).
Dikatakan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nafrizal didampingi staf unit kepegawaian Nofrita dari 40 orang tersebut 10 orang menerima SK pengangkatan Pegawai Tidak Tetap atau PTT dan 30 orang ASN menerima SK kenaikan pangkat termasuk diantaranya adalah Sekretaris Pimpinan Hasihwan, S.PdI dan supir kantor Joni Erawan.

Usai penyerahan, Dedi Wandra berpesan agar para ASN maupun PTT yang hari ini menerima SK dapat lebih meningkatkan kualitas kerjanya di tempat tugas masing-masing.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukanlah hak ASN namun ini merupakan bentuk penghargaan dari pemerintah yang bertujuan untuk menunjang semangat dan etos kerja untuk lebih baik lagi, begitu pula bagi para tenaga honorer atau PTT yang bertugas di sepuluh KUA kecamatan.

Ia juga mengingatkan, untuk selalu menanamkan dan mengimplementasikan nilai-nilai keprofesionalan, kedisiplinan ataupun nilai-nilai yang terkandung dalam lima budaya kerja Kemenag.

Lebih lanjut Dedi wandra menyampaikan, untuk selalu menjaga kebersamaan, kekompakan dikarenakan melalui hal itu dapat meningkatkan mutu kinerja. Tercapainya sasaran program-program kerja dan visi lembaga ikhlas beramal ini.

“Selamat kepada pegawai dan ASN yang menerima SK, semoga berkah dan membawa peningkatan”, tandasnya.

Hal serupa juga dikatakan Nafrizal, sebagai pegawai maupun ASN yang telah disumpah sebagai abdi negara untuk menunjukkan etos kerja yang baik, bertanggung jawab, disiplin dan jujur dalam mengemban tugas dimana dan apapun tugasnya.

ASN yang menerima SK adalah Jhon Kenedy, Dahlia Farina, Desmidar, Mutia Khaira, Yulia Hermawati, Lidia, Mutia Farina, Berlian, Ida Yanti, Aslinda, Sri Hartati, Lili Kusuma, Yulia Oktarina, Dermi, Muhammad Syarif, Darosni, Sundut, Parida Yeni, Delisma, St. Marajo Alih, Hasihwan, Rony Chandra, Suryanto, Nur Asiah, Faizah, Elya Muchtar, Pansil Eka Putra, Gusmida Heryenti, Bustamin dan Nellywati Harahap.

Sementara penerima SK PTT yakni Nasril (KUA Kec. Lubuk Sikaping), Syahrul (KUA Kec. Mapat Tunggul), Adrizal (KUA Kec.Mapat Tunggul Selatan), Adri (KUA Kec. Padang Gelugur), Ririn Sukrina (KUA Kec. Bonjol), Mike Seprianti (KUA Kec. Dua Koto), Refliati (KUA Kec. Panti), Yusri Amran (KUA Kec. Rao Selatan), Dini Islami (KUA Kec. Simpang Alahan Mati) dan Despita (KUA Kec. Tigo Nagari).suf78.
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.