Rosman Mukhtar, " Siap Ikuti Rakernas SMSI di Jakarta"

Rosman Mukhtar Pengurus Dewan Penasehat SMSI Sumbar
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Sebagai penguasaha yang sudah malang melintang di Ranah Minang, Rosman Mukhtar yang juga pengurus Dewan Penasehat SMSI Sumatera Barat telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia, 25-27 Juli 2018 mendatang, di Jakarta.

"Kalau untuk SMSI ko, ambo siap se dan siap ikut Rakernas tu di Jakarta," kata Rosman Mukhtar melalui selulernya, ketika dihubungi Padangpos.com, Jumat, 13 Juli 2018 sore.

Menurut Rosman Mukhtar, kesiapannya mengikuti Rakernas, karena sebelumnya juga ikut menghadiri acara deklerasi SMSI di Jakarta, bersama Jaya Suprana. "Menurut pandapek ambo, semua media online yang bergabung di SMSI Sumbar haruslah profesional dan ndak abal-abal," kata anak Nagari Pulik-puluik, Pesisir Selatan ini.

Semoga saja Rakernas SMSI di Jakarta, kata Rosman Mukhtar, bisa menyatukan visi dan misi pemilik media online, khususnya media online di Sumatera Barat dalam membangun Ranah Minang. "Kini, mari kita perangi berita hoax dan mari pula kita bangun Pers Sehat dan Bermartabat, di Sumatera Barat," kata penguasaha real estet ini.

Sebenarnya, kata Rosman Mukhtar, banyak ide dan pemikirannya terhadap perkembangan media online. "Dulu, saya juga pernah diajak kawan-kawan wartawan untuk berinvestasi di media dan sebenar dunia media bagi saya sudah tak asing lagi dan kini mari kita bangun Pers sehat dan bermartabat," kata pengusaha vokal ini.

Sebaiknya, kata Rosman Mukhtar, sebelum menghadiri Rakernas, ada baiknya juga pengurus SMSI Sumbar bersama dewan pembina duduk satu meja membahas media online kedepan. "Tujuannya, agar ada persoalan Sumbar yang akan kita bahas secara nasional," kata penggemar ustaz Abdul Somad ini.  (prb)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.