PSP U -17 Tundukan PSKA AGAM

TIM PSP PADANG
IMPIANNEWS.COM (Lubuk Basung). 

PSP U -- 17  lagi-lagi menghancurkan harapan lawannya  baik main pertama dan kedua serta menjadi korban ketiga klub  PSKA Agam di lumat dengan skor 3 - 1, (1 - 0).

Kemenangan beruntun membuktikan PSP  U - 17 tak bisa di anggap remeh oleh lawannya, Semoga terus berjaya, memiliki tim kerja sama yang solit dan dapat berbuat banyak untuk ciptakan gol-gol di setiap pertandingan.

Anak didik pelatih  Herry Syarif, kemenangan beruntun tiga kali berturut-turut, jelas langkah selanjutnya tak terhenti masuk ke babak kedua nantinya karena pertandingan masih tersisa satu lagi.

Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun PSP Padang U-17 sudah memastikan langkah ke babak kedua Piala Suratin U-17. Kepastian tim berjuluk Pandeka Mudo ini kebabak kedua, setelah dalam laga ketiga babak penyisihan grup C kembali meraih poin sempurna.

 Poin sempurna ketiga ini didapat PSP, setelah berhasil menundukan PSKA Agam 3-0 (1-0) dalam lanjutan Piala SUrain U-17 yang ditabuh di Stadion Bukik Bunian Lubuk Basung, Kamis (12/3).

Tiga gol kemenangan PSP U-17 dalam laga yang digelar pukul 13.30 WIB ini dipersembahkan M Pito menit ke-7, M Fajri menit ke-65 dan Efande menit ke-76. Dengan hasil ini, PSP sudah mengumpulkan 9 poin dari tiga kali laga, di mana ketiga laga ini, M Fajri dan kawan-kawan sukses meraih poin sempurna.

"Kita sangat bersyukur, anak-anak kembali meraih poin maksimal. Hasil ini sudah mengantarkan kita ke babak kedua," ujar pelatih PSP Herry Syarif usai pertandingan. (cc)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.