Pesan Kapolres Endrastiawan Setyowibowo pada Sertijab

Foto bersama usai setijab (foto by Paur Humas Polres Payakumbuh)
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Pertengahan tahun 2018 bergulir serahterima jabatan setingkat perwira di jajaran Polda Sumbar, termasuk beberapa orang pejabat di Polres Payakumbuh. Untuk jajaran polres Payakumbuh, Setidaknya ada 7 posisi penting di Polres Payakumbuh hari ini Selasa (10/07/2018) diserahterimakan Kapolres Endrastiawan Setyowibowo, SIK, MH di halaman mapolres yang disaksikan langsung Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para perwira, personil Polres Payakumbuh dan bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres Endrastiawan Setyowibowo menyebutkan, "bahwa serahterima jabatan merupakan siklus kerja untuk pembinaan SDM, dalam rangka regenerasi dan pengisian jabatan. Penilaian dan evaluasi terhadap kinerja organisasi telah dilakukan sebagai implementasi pembinaan karir di lingkungan Polri. Serahterima jabatan mengandung konsekuensi yang tidak ringan, personil dituntut untuk membawa perubahan positif terhadap kesatuan," pesan Endrastiawan Setyowibowo.

"Selanjutnya izinkan kami menyampaikan terima kasih terhadap pejabat lama yang telah mengabdikan diri semaksimal mungkin, memberikan loyalitas dan kinerja terbaik, serta kami mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Lanjutkanlah sukses yang telah diraih selama ini," ucap Kapolres.

Adapun Pejabat yang ikut Pelantikan dan Serah Terima Jabatan yaitu :

  1. Kabag Ren diemban Kompol Zulman Efendi
  2. Kapolsek Kota Payakumbuh dari Kompol Russirwan kepada Kompol Abdurahman Surya Negara S.Sos
  3. Kasat Res Narkoba dari AKP Elvi Piliang S.H kepada IPTU Zulhendri S.H
  4. Kasat Lantas dari IPTU M. Yudi Satria S.Ik kepada IPTU Andika Alfatoni S.Ik
  5. Kasat Binmas dari AKP H. Erman S.H., M.M kepada AKP Hikmah S.Kom M.Kom
  6. Kapolsek Payakumbuh dari AKP Hikmah S.Kom M.Kom kepada AKP Aprinal S.IP
  7. Kapolsek luhak dari AKP Syamsurijal S.H. kepada AKP Kaspi Darmis S.H., M.H. 

Usai melakukan serahterima jabatan di lapangan apel mapolres Payakumbuh, giat kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang mengikuti pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Payakumbuh dan diikuti oleh Waka Polres Payakumbuh, para Kabag, para Kasat, para Perwira, personil Polres Payakumbuh dan bhayangkari di Aula Rupatama. (ul)