Letkol Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.T. Gantikan Jabatan Asops dari Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T., M.M

Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., memimpin acara serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops)
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., memimpin acara serah terima jabatan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal II dari Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya, S.T., M.M., kepada Letkol Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.T., di Mako Lantamal II Padang, Rabu lalu.

Selanjutnya Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya melanjutkan kariernya sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada I, sedangkan pejabat Asops Danlantamal II yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kadep Pel/Ma Senjata Bahari (Senbah) di Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya.

Dalam Sambutanya Komandan Lantamal II mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang selalu terjadi, sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier.

Esensi dari serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi, dengan harapan adanya penerapan kemampuan pribadi berupa ide, inovasi serta gagasan maupun pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas kedepan.

Komandan Lantamal II juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Teguh Prasetya atas segala pengabdiannya selama menjabat sebagai Asops Danlantamal II dengan baik, serta ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Dansatban Koarmada I.

Turut Hadir dalam acara serah terima jabatan, para Asisten Danlantamal II, para Kasatker/Kadis Lantamal II, para Perwira dan PNS sederajat Lantamal II.{Yn}
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.