Kota Wisata Bukittinggi kembali torehkan prestasi Nasional, kali ini di Bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana.

IMPIANNEWS.COM (Bukitinggi).

Hal ini Sesuai dengan surat Kepala BKKBN Nomor :  2251/HL.102/G2/2018 tertanggal 8 Juni 2018  tentang Penerima Tanda Kehormatan pdan Penghargaan Bidang KKBPK Tahun 2018, dimana berdasarkan Keputusan Kepala BKKBN Nomor 57/KEP/G2/2018 tanggal 7 Juni 2018 tentang Penerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana, dan Cipta Karya Kencana Tahun 2018, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Ketua TP-PKK Yesi Ramlan Nurmatias termasuk yang akan menerima penghargaan Bidang Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Tahun 2018 dari Provinsi Sumatera Barat.

Walikota Ramlan Nurmatias akan menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana yang merupakan penghargaan tertinggi dari Kepala BKKBN yang diberikan kepada Gubernur, Bupati, Walikota, Ketua TP-PKK tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Selain Ramlan, ketua TP-PKK Kota Bukittinggi Yessi Ramlan Nurmatias juga termasuk sebagai menerima penghargaan yang sama yang diberikan atas prestasi, komitmen dan dukungannya dalam pelaksanaan program  Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kota Bukittinggi.

Menurut Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bukittinggi Emil Anwar, Walikota Ramlan dan Yessi Ramlan Nurmatias rencananya akan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut dalam acara “Temu Prestasi KKBPK” di Bumi Beringin kediaman Gubernur Sulawesi Utara, pada Jumat, 6 Juli 2018 mendatang. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.