Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz Jagokan Krosia

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pertandingan sepakbola mendunia telah sampai pada puncaknya di Gelar di Rusia Minggu malam. (15/7)  Krosia lawan Perancis di salah satu stadion  termegah di Rusia.

Salah seorang tokih Pers  Sumatera Barat Yak Aziz ikut memberikan semangat dan motivasi lewat prediksi yang akan jadi juara dunia pertandingan sepakbola yaitu beliau menjagokan KROSIA, Sabtu (15/7) di Atom Center Pasar Raya Padang.

Tentu dengan berbagai alasan salah satunya presiden Krosia sangat peduli dan pemerhati para pemain Tin Nasional Krosia, usai main presiden langsung mendatangi para pemain dan memeluk pemain  bahkan ada yg sedang buka baju , begitu dekat sang presiden dengan Tim sepak bolanya, sebut Yal Aziz.

Pendukung KROSIA  katanya kita berseberangan dgn Walikota menjagokan Perancis.
Di samping itu, kesungguhan dan semangat Tim Krosia sebagai juara pertama nanti terpencar dari wajah seluruh pemain sepakbola Krosia dengan penuh keyakinan. 

Apalagi tim krosia mendapat dukungan dan semangat tinggi dari presiden yang selalu hadir saat tim krosia bermain, ini sebuah motivasi buat para pemain untuk keluarkan seluruh kemampuan dan skill di miliki satu tujuan raih kemenangan, ujar Yal Aziz, juga sebagai Ketua SMSI Sumatera Barat.

Mari kita saksikan laga Krosia lawan Perancis, Minggu Malam (15/7). Buktikan vieling dan nalar kita bersama siapa yang  akan menang nantinya.(tf).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.