Kepala Kankemenag Apresiasi Kinerja Polres Payakumbuh

Kasi Bimas Islam Endra Rinaldi
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Kepala kankemenag, H. Asra Faber diwakili Kasi Bimas Islam hadiri undangan Peringatan HUT Polri Ke 72 Tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Rabu (11/07/2018). Kapolres Payakumbuh, Endrastiawan Setyowibowo, SIK, MH bertindak selaku Irup dengan Komandan Upacara Kanit Regiden Rama Prawira. Upacara peringatan HUT Polri ini dihadiri langsung Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam, Forkopimda, personil polri dan undangan. 

Peringatan HUT Polri yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota untuk selanjutnya diserahkan kepada personil polri yang tertua dan termuda di jajaran polres Payakumbuh. Kegiatan ini juga dirangkai juga dengan beberapa kegiatan, diantaranya penyerahan penghargaan kepada 2 bhabinkantibmas berprestasi, penyerahan penghargaan dan hadiah lomba pos siskamling terbaik di wilkum polres Payakumbuh. Peringatan HUT Polri ditutup dengan pemusnahan 4664 botol minuman keras dari berbagai merek. Pemusnahan ribuan botol miras ini mempergunakan sebuah alat berat yang sebelumnya telah diawali oleh Walikota bersama kapolres, Ketua DPRD dan forkopimda.

Kepala kankemenag yang kesempatan itu diwakili Kasi Bimas Islam Endra Rinaldi menyampaikan apresiasi dengan keberhasilan jajaran polres Payakumbuh dalam mengungkap peredaran miras di Payakumbuh.

" Selamat HUT Polri Ke 72 Tahun 2018, khususnya personil polisi di jajaran Polres Payakumbuh. Kita sangat bangga dengan keberhasilan polres Payakumbuh mengungkap kasus besar ini. Kalaulah tidak cepat terungkap entah mau jadi apa generasi Payakumbuh mendatangnya. Saat waras saja manusia masih bangga berbuat dosa, apalagi sedang mabuk miras. Banyak rumah tangga yang kocar kacir akibat barang haram itu. Kalau sudah mabuk, jangankan mengenal Allah sebagai khaliq, mengenal dirinya sendiri (pemabuk) tidak mampu, apalagi mengenal orang lain. Kita terus mendorong dan mendukung aksi petugas keamanan di Polres Payakumbuh dalam menumpas kemaksiatan di Payakumbuh. Karena di sana sini masih banyak perbuatan maksiat yang merajalela. Baik pemakaian narkoba, miras, judi, pelecehan seksual, prostitusi dan maksiat lainnya. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada personil polisi di jajaran polres Payakumbuh untuk maksimal menjalankan tugasnya sebagai Tri Brata. Kondisi aman rakyat sejahtera," tukuk Endra Rinaldi.

Ratusan pasang mata ikut menyaksikan pemusnahan barang haram itu. Hampir 1 jam operator alat berat bekerja menghancurkan 4664 botol miras yang berhasil disita di gudangnya di jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Tinggi Piliang beberapa bulan lalu, serta sempat menghebohkan pemberitaan. Tak ayal bau menyengat tercium tajam dari aroma miras tersebut, tumpukan pecahan kaca dan aliran miras basahi halaman Mapolres Payakumbuh.(ul)

Kepala kankemenag, H. Asra Faber diwakili Kasi Bimas Islam hadiri undangan Peringatan HUT Polri Ke 72 Tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Rabu (11/07/2018). Kapolres Payakumbuh, Endrastiawan Setyowibowo, SIK, MH bertindak selaku Irup dengan Komandan Upacara Kanit Regiden Rama Prawira. Upacara peringatan HUT Polri ini dihadiri langsung Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD YB. Dt. Parmato Alam, Forkopimda, personil polri dan undangan.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.