Ini Kata Abdel Haq Usai Terima Amanah Baru

H. Abdel Haq, S.Ag, MA usai dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya
IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

“Alhamdulillah fi kulli haalin wa nikmatin wa sa'atin”, kata H. Abdel Haq, S.Ag, MA usai dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya di aula amal bhakti Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Padang Kamis (5/7).

Pejabat yang selama ini menakhodai Kemenag Kabupaten Pasaman, tadi secara resmi menerima SK dan menerima amanah baru serta dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H.Hendri, S.Ag, M.Pd. di Kanwil Padang bersama lima pejabat eselon III lainnya.

Suami Afrida Herniwati itu menyampaikan bahwa mulai hari ini mendapat amanah bertugas di Kemenag Dharmasraya dan berharap semoga diberi Allah SWT kemampuan, kesehatan dan keberkahan.

Ia juga mengutarakan rasa terima kasih atas bantuan, support serta kerja sama yang begitu baik dari Pemda Pasaman yang dipimpin Bupati H.Yusuf Lubis dan wabup H.Atos Pratama, sehingga program kerja Kemenag di bidang agama dan keagamaan dapat sukses terlaksana.

Abdel Haq juga mengucapkan terima kasih dari ASN dan rekan-rekan seluruh Satker jajaran Kemenag ranah saiyo, Instansi vertikal, BUMN, BUMD dan seluruh masyarakat sembari mendoakan selalu sehat, sukses dan dalam ridha Nya.
Ź
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. Nafrizal,M.MPd menginformasikan yang akan melanjutkan tugas serta jabatan di Kemenag Pasaman adalah mantan Kasub Bag TU Kemenag Kota Pariaman H.Dedi Wandra, S.Ag. (suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.