Hendri Septa melepas pemain PSP U-17 Berlaga di Piala Suratin

Hendri Septa optimistis para pemain masa depan ini
bisa memberikan prestasi terbaik bagi Kota Padang.
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Teruslah berjuang, berikan yang terbaik untuk Kota Padang. Meski banyak keterbatasan, namun dengan semagat, para pemain PSP U-17 ini bisa bersaing di Piala Suratin U-17 babak penyisihan grup C.

Demikian disampikan Hendri Septa saat melepas para pemain PSP U-17 di sekretariat PSP, Minggu (8/7).

Sebagai warga Kata Padang, Hendri Septa optimistis para pemain masa depan ini bisa memberikan prestasi terbaik bagi Kota Padang. "Melihat wajah para pemain, saya optimitis para pemain ini bisa bersaing di Piala Suratin U-17 ini. Apalagi materi sekarang merupakan pemain PSP U-15 yang sukses masuk delapan besar Piala Suratin U-15 tahun 2017 lalu," terangnya.


Di Piala Suratin U-17 ini, pada babak penyisihan, PSP Padang berada di grup C. Untuk lolos ke babak delapan besar, Pandeka Mudo-julukan-PSP akan bersaing dengan tuan rumah PSKA Agam, PSKPS Pasaman, Taruna Mandiri dan Persis Solok. 

PSP sendiri memulai laga 9 Juli mendatang menghadapi PSKPS Pasaman. Laga kedua akan dilakukan, 10 Juli menghadapi Taruna Mandiri Padang, laga ketiga akan dilakukan 12 Juli menghadapi PSKA Agam dan laga terakhir akan dilakukan 14 Juli menghadapi Persis Solok.

Sementara Direktur Akademi PSP Padang Agus "Abien" Suardi juga optimitis tim ini bisa bersaing. "Kita kahui untuk menjadi yang terbaik, PSP U-17 harus berjuang keras, namun dengan semangat kebersamaan yang diusung, saya optimitis tim ini bisa bersaing. Apalagi tim ini sudah bersatu sejak 2017 lalu," terangnya.

Tim PSP U-17 ini, rata-rata pemain yang sukses di Piala Suratin U-17 lalu. Kalaupun ada tambahan hanya beberapa pemain yang merupakan pemain U-17 musim lalu.

"Kita tetap waspada, karena kekuatan kita tentu dipantau tim lawan. Sebagai manajemen tim kami akan berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik," terang pelatih PSP Herry Syarif. (can) 

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.