BHABINKAMTIBMAS POLRES BUKITTINGGI BANTU WARGANYA

Bhabinkamtibmas Simarasok Kec.Baso Aiptu Aflizar
IMPIANNEWS.COM
Kec. Baso -- Bentuk memberikan pelayanan dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat maka  pada hari Sabtu tanggal (30/06/2018) sekira pukul  10.00 wib Bhabinkantibmas Polres Bukittinggi membantu warga binaannya yang sedang melakukan bertanam ubi jalar di kebunnya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kapolsek Baso Iptu Adrianto  didampingi Bhabinkamtibmas Simarasok Kec.Baso Aiptu Aflizar menjelaskan, bahwa membantu warganya dalam bertanam ubi ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, dan juga sebagaimana yang selalu sering disampaikan Kapolres dalam arahan agar seluruh personil Polres Bukittinggi untuk tetap selalu menjadi panutan dan contoh yang baik kepada masyarakat serta selalu menjaga silaturahmi.

"Disamping memberikan berbagai informasi terkait kantibmas, kita tetap berupaya bagaimana kita bisa maksimal bisa selalu bersama warga. Melakukan pendekatan secara emosional lahir dan bathin. Tidak hanya dikala suka, saat ada duka kita juga ikut hadir ditengah warga," sebut kapolsek Baso

Iptu Adrianto menambahkan kegiatan Bhabinkantibmas ini disamping juga untuk pendekatan terhadap masyarakat juga untuk menjaga tali silaturahmi antara Polri  dan masyarakat. Masyarakat ikut senang kok," demikian Kapolsek Baso mengahirinya.(ul)

Bentuk memberikan pelayanan dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat maka pada hari Sabtu tanggal (30/06/2018) sekira pukul 10.00 wib Bhabinkantibmas Polres Bukittinggi membantu warga binaannya yang sedang melakukan bertanam ubi jalar di kebunnya.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.