Ananda Raisa dan Chairul Harungi Bahtera Hidup Bersama dalam duka dan suka menuju Samawa

Wagub Nasrul Abit disela sela acara penyampaikan,  pernikahan sesuatu hal yang suci dalam membangun ikatan keluarga kedua belah pihak 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menjadi Saksi Nikah Raissa Batura Endo Mahatta, ST anak kesayangan Hendri Oktavia dan Maria Endo Mahatta,  dengan Chairul Amril,ST anak kesayangan Amrizal (Alm)  dan Jusnimar, Padang Sabtu ( 7/6/2018).

Wagub Nasrul Abit disela sela acara penyampaikan,  pernikahan sesuatu hal yang suci dalam membangun ikatan keluarga kedua belah pihak untuk mrndapat redho dan berkah dari Allah SWT.  

Bagi ananda Raisa dan Chairul ini tentu menjadi awal perjalanan hidup sejati mengarungi bahtera rumah tangga menuju keluarga sakinah mawaddah warahmah (Samawa). Membangun kasih dan sayang tak terlepas juga akan kebaikan menjaga silaturrahmi kedua belah pihak dengan keluarga besar. 

Kasih sayang kedua orang tua mesti terpelihara dengan baik,  dengan ibadah dan keimanan yang taat kepada Allah SWT,  tentu akan dikarunia kebaikan keberkahan hidup di dunia dan akhirat, ujar Nasrul Abit. 

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan,  menjalani keluarga sakinah mawaddah warahmah, juga mesti dimulai dengan pengenal diri masing-masing untuk saling memahami satu sama lainnya. 

Tidak ada manusia yang sempurna, ada kekurangan dan kelebihan, makanya hidup mesti saling dukung dan menjaga kerukunan keluarga sebagai martabat diri. Bangun keluarga yang taat beribadah dan menjaga silatrahmi dengan baik,  jangan pernah berpaling,  sakit dan senang mesti diarungi berdua dengan kerja keras,  sabar dan tabah. 

Menjalani kehidupan bahtera rumah tangga dengan niat tulus iklas dan kebaikan sesuai sunnah nabi tentu  pada akhirnya nanti Allah akan berikan imbalan resky dan berkah serta hidayah yang tanpa kita duga sama sekali,  ungkap Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.

Selamat berbahagia ananda Rissa dan Chairul,  semoga menjadi keluarga samawa yang dirahmati Allah SWT,  Amin, ujar pak wagub Nasrul Abit menyalami kedua mepelai.(zs).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.