Walikota Padang : Khotbah Jumat Keliling di Masjid Mutazakirin

Mahyeldi katakan saat ini ada pula Islam Nusantara namanya,
Islam itu tetap Islam tidak ada embel-embel
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Mahyeldi Walikora Padang memberikan kotbah jumat di Masjid Mutazakirin  Alai Timur no. 44 Padang pada acara kegiatan jumat keliling (Jumling).

Dalam khotbah jumat Walikota mengajak seluruh warga Kota untuk selalu mendekatkan diri pada Allah, dan selalu meningkatkan iman dan takwa setiap harinya dan usahakan laksanakan shalat berjamaah setiap waktu.

Pemerintah pusat katakan bahwa indek demokrasi di sumbar di bilang rendah sebab pemerintah sumbar menolak dengan tegas adanya LGBT dan sebagainya yang bertentangan dengan ajaran agama islam.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP
Dialog langsung dengan Jamaah Masjid Mutazakirin Alai
LGBT  kehadirannya harus di hancurkan di musnahkan di bumi ranah minang di Sumatera Barat atau di Nusantara, Orang-orang yang bergabung di LGBT harus di tolak, sebab laki-laki kawin  sama laki-laki dan sebagainya, ini sudah sesat sekali, Allah akan murka pada kelompok tersebut.

Di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP pada khotbah jumat nya, di Masjid Mutazakirin Alai, Jumat (29/6).

Mahyeldi juga katakan saat ini ada pula Islam Nusantara namanya, Islam itu tetap Islam tidak ada embel-embel atau tambahan namanya.

Bila kita ragu tentang agama, tanya pada ahlinya yaitu para ulama yang berada di sekitarnya atau pada dunia maya internet cari info di sana, saat ini segala informasi sangat cepat dan mudah di ketahui dan di dapat, sebut Walikota.

Disamping itu, Mahyeldi juga katakan dari zaman dahulu informasi Hoax sudah ada dan banyak di manfaatkan orang-orang untuk menyingkirkan lawannya. Hoax memang keji dan kejam sama sekali.

Maka itu, warga Kota Padang harus cerdas setiap menerima informasi dari mana saja, dan cari tahu kebenarannya, bila informasi di dapat jangan di telan bulat-bulat. Ujar Walikota. ( tf) 
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.