Walikota Bukit Tinggi bersama Jajaran Bersilahturrahmi Dengan Gubernur

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Bukittnggi Irwandi, Sekda Yuen Karnova, Asisten Setda dan sejumlah kepala SKPD Pemko Bukittinggi bersilahturrahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Bukittnggi Irwandi, Sekda Yuen Karnova, Asisten Setda dan sejumlah kepala SKPD Pemko Bukittinggi bersilahturrahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bertempat di Auditorium Gubernuran jalan Sudirman Padang, Sabtu (16/6).

Kehadiran Walikota Ramlan Nurmatias yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Yesi Ramlan serta Wawako Irwandi yang juga didampingi Wakil Ketua TP PKK Khadijah Irwandi beserta rombongan ini untuk meningkatkan silahturrahmi sekaligus ajang untuk bermaaf – maafan dihari kemenangan setelah satu bulan berpuasa. Rombongan Walikota Bukittinggi disambut hangat oleh Gubernur Irwan Prayitno bersama isteri Nevi Irwan Prayitno.

Pada kesempatan tersebut Ramlan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, “atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan pemerintah kota Bukittinggi, menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, semoga momentum hari kemenangan ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat yang akan menjadi modal pembangunan Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat pada umumnya”, ungkap Ramlan.

Dalam suasana kekeluargaan Walikota juga berkesempatan menyampaikan suasana dan kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat kota Bukittinggi selama perayaan idul fitri yang berjalan aman dan nyaman. Setelah foto bersama, Gubernur Irwan Prayitno mempersilahkan rombongan Walikota Bukittinggi untuk menikmati berbagai hidangan yang disajikan.

Kemudian Walikota Ramlan Nurmatias dan rombongan juga menyambangi kediaman Wakil Gubernur Nasrul Abit di jalan Raden Saleh Padang. Walikota Ramlan dan rombongan disambut senyum hangat penuh keakraban oleh Wakil Gubenur Nasrul Habit dan istri Wartawati Nasrul Habit. Setelah momen bersalaman dan foto bersama kemudian rombongan dipersilahkan untuk menikmati hidangan khas lebaran yang disajikan sambil diiringi musik dengan lagu – lagu berirama Minang.

Tidak sampai disitu, Walikota Ramlan dan rombongan juga menyisipkan waktu untuk menyambangi kediaman Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Ali Asmar yang kediamannya berdampingan dengan kediaman Wakil Gubernur Sumbar juga untuk bersilahturrahmi, kedua pejabat ini kelihatan begitu akrab dengan suasana yang nyaman, dan pada saat yang bersamaan juga terlihat kehadiran Bupati Agam dan Walikota Pariaman bersama rombongan guna bersilahturrahmi.

Walikota Ramlan mengatakan, “silahturrahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekda ini untuk mempererat tali silahturrahmi”, katanya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.