Wa Tiba Hembuskan Napas Terakhir di Perut Ular

Korban disapa dengan Wa Tiba (54) perempuan meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 Wita 
IMPIANNEWS.COM (Kab. Muna).

Jumat tanggal 15 Juni 2018 telah menerima informasi dari Masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan warga Lrg.  Gea Desa Persiapan Lawela Kec.  Lohia Kab.  Muna.

Korban disapa dengan Wa Tiba (54) perempuan meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 Wita berangkat ke kebun tujuan untuk mengecek kebun namun hingga pagi jumat (15/6) belum kembali.

Hal itu, di laporkan Lafita Chandra dari Desa Persiapan Lawela Kec.  Lohia Kab.  Muna.

Sekitar pukul 06.00 Wita anak korban bersama warga pergi mencari Korban namun hanya menemukan senter, parang dan sendal milik korban disekitar lokasi ditemukan senter terdapat semak yang rusak, sehingga warga memperkirakan  Korban Wa Tiba ditelan ular. sebut Lafita Chandra.

Sekitar pukul 09.30 Wita masyarakat bersama Anggota Kepolisian bergerak lakukan pencarian akhirnya  menemukan ular yang tidak bisa bergerak dan diam diri.

Temukan ular besar tak bisa bergerak serta berdiam diri, sehingga timbul keyakinan masyarakat ular ini mungkin menelan korban WA Tiba.

Ular besar tersebut kemudian ditarik masyarakat bersama anggota kepolisian ke kampung dan setelah itu ular dibelah perutnya oleh masyarakat, ternyata  Korban ditemukan didalam perut ular sudah tak bernyawa lagi.

Identitas Korban :
Nama : Wa Tiba
Umur : 54 tahun
Kelamin : Perempuan
Alamat Lrg.  Gea Desa Persiapan Lawela Kec.  Lohia Kab.  Muna. (lt).