TSR dapat Sebagai alat Media yang Efektif dan Efisien Menyebarluaskan Informasi

TSR merupakan salah satu media efektif dan efisien yang dapat digunakan Pemerintah Kota Padang 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pemerintah Kota Padang terus berupaya meningkatkan hubungan silaturahmi dengan Ulama dan masyarakat. 

Hal tersebut salah satunya dengan turunnya Tim Safari Ramadhan (TSR) ke Masjid dan Mushalla yang telah ditunjuk untuk dukunjungi.

TSR merupakan salah satu media efektif dan efisien yang dapat digunakan Pemerintah Kota Padang dalam mengkomunikasikan berbagai dinamika pembangunan dengan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat serta menyerap dan menampung aspirasi masyarakat terkait dengan kesinambungan pembangunan Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim VII Safari Ramadhan, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, ketika memberikan sambutan di Masjid Syuhada Kelurahan Koto Baru Nan XX Kecamatan Lubuak Bagaluang, Jum’at malam (1/6/18).

Purwanto berharap,”Dengan kedatangan TSR ke Masjid dan Mushalla, maka kebijakan dan pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang diterima secara utuh dan seindah warna aslinya oleh masyarakat Kota Padang,”terang Purwanto yang juga Danlanud St.Syahril Tabing Padang.

Sementara itu Camat Kecamatan Lubuak bagaluang Rosail Akhyari mengatakan, di bulan Ramadhan ini Kelurahan Koto baru Nan XX mendapat berkah dari TSR Pemko Padang. Kedatangan TSR Pemko Padang ke Masjid Syuhada memberikan bantuan hibah sebesar 10 Juta rupiah untuk kelansungan pembangunan Masjid ini.

Mudah-mudahan program TSR yang dilaksanakan tiap tahun di bulan ramadhan ini, akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung berbagai kebijakan Pemerintah dalam pembangunan. 

“Kita berharap Masyarakat Koto baru Nan XX ini, mendukung  apa saja kebijakan dan pembangunan yang akan atau sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang,”ucap Rosail. 

Masih dalam kegiatan TSR tersebut, Camat Lubuk Begalung menampung aspirasi masyarakat, salah satunya jalan yang banyak berlobang di kelurahan Koto baru Nan XX dan maraknya tawuran yang terjadi akhir-akhir ini.

“Saya pastikan setelah lebaran nanti, setiap jalan yang berlobang di Kelurahan Koto Baru ini menjadi mulus dan lancar, Insya Allah”tukuk Rosail.

Dikahir kegiatan Rosail minta maaf kepada warga masyarakat kelurahan Koto Baru Nan XX, di bulan ramadhan ini, apabila pelayanan kepada masyarakat baik oleh perangkat kelurahan dan kecamatan kurang maksimal saya atas nama pemerintah dikecamatan, sebagai manusia biasa mohon maaf.

Turut hadir dalam TIM VII Safarai Ramadhan, Danlanud St.Syahril Ketua Tim, Inspektur, Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabag.Hukum dan Hak Asasi Manusia, Karang Taruna, Kesra, Humas, Wartawan Media Cetak.(Nda)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.