Terakhir di Mesjid Jamiak, BPRS Al Makmur Sukse Gelar Safari Ramadhan

Penyerahan CSR BPRS Al Makmur kepada pengurus Mesjid Jamiak
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Setelah sukses dengan kegiatan safari Ramadhan yang dirangkai dengan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk tabungan wadiah di 4 mesjid sebelumnya, malam ini Bank Perkerditan Rakyat Syariah (BPRS) Al Makmur kembali menuai sukses dalam kunjungan safari Ramadhan yang terakhirnya di Mesjid Jamiak yang terletak di pusat Kota Payakumbuh, Sabtu malam (09/06/2018). 

Selain untuk menunaikan kewajiban qiyamul lail Ramadhan dan bersilaturahim dengan jemaah Mesjid Jamiak, TSR BPRS Al Makmur yang dipimpin langsung Dirut Muhammad Budi Nanda yang hadir bersama kru menyempatkan diri untuk menyerahkan CSR senilai Rp 1,000,000 ditambah peralatan ibadah senilai Rp 500,000, kepada pengurus mesjid dalam bentuk tabungan wadiah. Tampak dihadiri Direktur Riki Arnando. Manager kantor kas Payakumbuh Endra Asra Mukcar. Manager Pembiayaan Riki Rikardo, tim  marketing dan pembiayaan.

Dalam sambutannnya Dirut BPRS Al Makmur menerangkan bahwa kunjungan ini merupakan safari terakhir untuk Ramadhan tahun 2018 dan akan terus berlanjut di tahun berikutnya.

" Dalam Ramadhan 2018 ini, keluarga besar BPRS mencoba melahirkan sebuah inovasi yaitu menggelar safari Ramadhan sambil menyerahkan bantuan ala kadarnya. Bantuan berupa tabungan wadiah ini merupakan bukti syukur dan terima kasih kami kepada warga yang telah mempercayakan BPRS Al Makmur sebagai mitra. Silaturahim ini telah kami mulai tanggal 28 Mei 2018 lalu, di Mesjid Raya Talago Kab. 50 Kota yang kemudian kami lanjutkan di Mesjid Al Amin Guguk, Mesjid Muhsinin Koto Baru Simalanggang, Mesjid Raya Batang Tabik, juga di Kab. 50 Kota. Dan hari ini kita akhiri di mesjid yang kita cintai ini. Semoga bantuan ini dapat menunjang operasional mesjid kita," sebut Budi.

"Sekedar imformasi perbankan, setiap pembukaan rekening tabungan yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan, seperti pembukaan rekening qurban, majlis ta'lim, rekening, tabungan anak yatim, tabungan kelompok yasin serta rekening keagamaan lainnya, kami dari pihak BPRS Al Makmur akan menambahkan saldo awal senilai Rp 200,000," tukuk Budi sambil menyerahkan bantuan kepada Ketua Pengurus Mesjid Jamiak, Sahidin.

" Kami atas nama pengurus dan jemaah mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dirangkai dengan penyerahan bantuan ini. Kurang laweh tapak tangan jo niru kami tampuang. Sekali lagi terima kasih, semoga Allah SWT memudahkan. Dan semoga BPRS Al Makmur semakin jaya bersama masyarakat luak limopuluah," balas pendek Sahidin.

Kunjungan safari Ramadhan BPRS Al Makmur di mesjid Jamiak pusat Kota Payakumbuh ditutup dengan shalat tarwih dan witir berjemaah.ul

Setelah sukses dengan kegiatan safari Ramadhan yang dirangkai dengan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk tabungan wadiah di 4 mesjid sebelumnya, malam ini Bank Perkerditan Rakyat Syariah (BPRS) Al Makmur kembali menuai sukses dalam kunjungan safari Ramadhan yang terakhirnya di Mesjid Jamiak yang terletak di pusat Kota Payakumbuh, Sabtu malam (09/06/2018).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.