Silahturrahmi Jembatan Hati

Babuko Basamo menambah keakraban hubungan silahturrahmi di antaranya  seperti di gelar  Alumni Angkatan 21 DIKLAPIM 2016 Kota Padang yang di motori David, Elfauzi dan Wel. 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Usai babuko Basamo di RM Palapa Baypass Kota Padang Sumbar,  di depan SPBU  dan sejenak buat kenangan foto bersama untuk meningkatkan Hubungan Silahturrahmi Jembatan Hati.

Silahturrahmi dengan menggelar Babuko Basamo menambah keakraban hubungan silahturrahmi di antaranya  seperti di gelar  Alumni Angkatan 21 DIKLAPIM 2016 Kota Padang yang di motori David, Elfauzi dan Wel. 

Dalam kesempatan ini, sebagian teman belum sempat bergabung semoga tahun selanjutnya akan lebih banyak lagi peserta dari angkatan 21  untuk bersatu dalam silahturrahmi.

Hal itu, di sampaikan Ketua Alumni Elfauzi yang di amini David, Wel  dan rizki , Senin (4/6) di Restoran RM Palapa Baypas.

Elfauzi  merasa senang dan bangga sekali walaupun sebagian besar tanpa di ikuti rekan-rekannya, tapi acara ini tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah di tentukan dan di sepakati, semoga Allah memberkahinya. Aamiinn. 

Harapan ketua Alumni kedepannya mari terus kita bina dan merajut tali silahturrahmi dengan baik dan ikhlas tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan, mari kita bagi berbagai informasi bermanfaat di antara kita nantinya.

Bila talisilahturrahmi terjalin  dengan sungguh-sungguh apapun pekerjaan akan di lakukan niscaya hasilnya akan lebih baik, komunikasi tidak boleh putus harus terus di bina, angkatan 21 Diklatpim IV Tahun 2016 harus bisa sebagai agen perubahan di kantor tempat kita bekerja masing-masing, sebut Elfauzi.

Sebelum mengakhiri pembicaraan Elfauzi meminta untuk kedepannya hal baik dan positif di gelar ini hendaknya dapat dihadiri seluruh anggota angkatan 21 DIKLAPIM 2016.

Hadir pada acara babuko basamo Alumni DIKLATPIM Angkatan 21 Tahun 2016.  Ola, Nigus, Rizki, David, Wel, Elfauzi dan Taf. (***).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.