Safari Tadarus Himpunan Da'i Dan Mubaligh Kota Bukittinggi

Ketua Himpunan Da'i Dan Mubaligh Kota Bukittinggi Yasril Rahmadian Tuangku Majo Kayo 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Dalam rangka untuk memotivasi pengurus serta jama'ah untuk membiasakan Tadarus Al-Qur'an, Himpunan Da'i Dan Mubaligh (HDM) Kota Bukittinggi mengadakan safari Tadarus secara bergiliran dari Masjid, Mushalla dan Rumah di mulai sejak awal Ramadhan sampai dengan akhir. Kegiatan safari Tadarus tersebut di mulai sesudah shalat tarawih.

Tepat Rabu, 07/06/2018 giliran Mesjid Al-Hanif Komplek Kodim 04/03 Agam menjadi tuan rumah safari tersebut dengan dihadiri oleh 38 orang Da'i dan Mubaligh yang tergabung dalam Himpunan Da'i Dan Mubaligh Kota Bukittinggi bersama Pengurus dan beberapa orang jama'ah lainnya.

Ketua Himpunan Da'i Dan Mubaligh Kota Bukittinggi Yasril Rahmadian Tuangku Majo Kayo menyampaikan bahwa. "Kita Pengurus dan Anggota Himpunan Da'i Dan Mubaligh Kota Bukittinggi mesti memulai Tadarus Al-Qur'an ini dari diri sendiri kemudian berupaya menjadai tauladan bagi umat.  Dalam hal menjadikan pencinta Al-Qur'an kita sudah mulai semenjak tahun 2000 hingga sekarang dengan menjadikannya menjadi tradisi dalam bentuk safari Tadarus Al-Qur'an keliling," katanyanya.

Pengurus Mesjid Al-Hanif yang diwakili sekretarisnya H. Syamsul Bahri mendukung dan mengapresiasi kegiatan Safari Tadarus Al-Qur'an tersebut. 

"Kami pengurus beserta jama'ah senang dan bahagia mesjid ini dikunjungi ulama-ulama, Buya, Ustadz, Da'i dan Mubaligh dalan Safari Tadarus ini. Semoga kegiatan ini menjadi penambah semangat kami untuk terus meningkatkan syiar-syiar Firman Allah SWT khususnya di Mesjid ini," tuturnya (Syl)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.