Ringankan Beban Warga, IKADE Tebar 466 Paket Sembako Gratis.

Ikatan Keluarga Dewan (IKADE) kembali berbagi dengan 466 ibu-ibu. 
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Sudah menjadi sebuah tradisi berbagi reski jelang lebaran, Ikatan Keluarga Dewan (IKADE) kembali berbagi dengan 466 ibu-ibu. Beda dengan tahun sebelumnya,  tahun ini mengalami perubahan dalam jumlah penerimanya. 

Penyerahan paket sembako lebaran secara gratis di aula pertemuan pada Senin siang (11/06/2018), selain dihadiri pengurus IKADE juga dihadiri Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB Dt Parmato Alam. 

Dalam laporannya, Ketua IKADE Kota Payakumbuh Efrialti YB. Dt Parmato Alam mengatakan pembagian sembako gratis merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mensyukuri nikmat dan meningkatkan silaturahim dengan masyarakat Kota Payakumbuh.

“ Kita berharap tahun depan dapat kita tingkatkan jumlah paket yang akan kita tebar kepada masyarakat kurang mampu. Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak makan 2 Liter, tepung terigu 1 Kg, dan 1 botol sirup," lapor istri Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam dalam apresiasinya,  mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh melalui Dinas P3AP2KB. Dengan kerjasama ini, IKADE bisa menyelenggarakan kegiatan ini. 

“Diharapkan dengan kegiatan ini, IKADE mampu meringankan beban dan kebutuhan ibu-ibu untuk menghadapi lebaran," ujar YB.Dt. Parmato Alam.

Penghujung sambutannya,  sebagai Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh, saya ucapkan selamat menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri, serta selaku manusia biasa yang tak lepas dari kesalahan, saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin,"  tutup YB Dt Parmato Alam lanjut penyerahan paket sembako gratis. 

Adalah Yul (45), salah satu masyarakat yang menerima sembako, mengucapkan terima kasih karena IKADE telah meringankan beban yang tersimpan di benaknya. 

"Berkurang sudah beban pikiran saya, 2 pemikiran besar menggerogoti akal sehat saya, lebaran dan tahun ajaran baru. Semoga personil IKADE sehat selalu. Kedepannya kita harapkan adanya peningkatan paket gratis ini dengan menyelipkan buku 1 kodi atau sejumlah dana penunjang pendidikan. Terima kasih IKADE," ungkap Yuli.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.