Ratusan Warga hadiri Bukber di Kediaman Wakil Ketua DPRD Wilman Singkuan

Wakil Ketua DPRD H Wilman Singkuan undang warga buka bersama
di kediamannya
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Ratusan warga dari berbagai kalangan hadiri acara silaturrahmi dan berbuka puasa bersama, di kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh, H. Wilman Singkuan Dt Parpatiah, tepatnya di RMU priansa mandiri Payolinyam kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Selasa (12/06/2018). Informasi yang kita dapatkan dari istri Ketua DPRD, bahwasanya pihak keluarga telah siapkan 300 paket berbuka sore itu. 

Selain warga yang tersebar di Dapil 2 Payakumbuh, buka bersama ini juga dihadiri Wakil Walikota Erwin Yunaz, Ketua KONI Yusra Maiza dan tokoh masyarakat lainnya. 

Menurut Wakil Ketua DPD Wilman Singkuan, buka bersama di kediamannya ini sudah menjadi rutinitas di bulan Ramadhan tiap tahunnya. 

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kehadirannya saudaraku semua yang telah sudi menghadiri undangan jamuan buka bersama pada hari ini. Semoga silaturahim yang telah terjalin baik selama ini bisa semakin kokoh. Selain itu, kami secara pribadi dan mewakili keluarga sampaikan Selamat Idul Fitri 1 Sawal 1439 H, mohon maaf lahir batin, " sambut Wilman Singkuan.

"Selamat datang dan selamat berbuka puasa bersama, tukuk santun Wilman Singkuan yang juga Ketua IPSI Kota Payakumbuh ini. 

Wakil Walikota Erwin Yunaz dalam apresiasi singkatnya menyampaikan terima kasih atas undangan ini. 

" Terima kasih, inilah bukti sinergitas pemerintah dengan warganya, walaupun secara rutin hanya bisa kita gelar tahunan, namun tidak mengurangi arti dan makna. Dengan silaturrahmi usai kita diperpanjang, rezeki kita dilapangkan dan dosa kita dihapuskan. Itulah hakikatnya silaturrahmi yang mesti kita junjung tinggi dan kita tingkatkan. Memberi makanan untuk berbuka orang yang sedang puasa, pahalanya sangat besar. Semoga berkah ini diraih keluarga besar H. Wilman Singkuan, " pungkas Wawako Erwin Yunaz.

Kesempatan itu juga tampak hadir beberapa orang awak media dari Balai Wartawan Luak Limopuah.ul