Ramlan Nurmatias NOBAR Piala Dunia di Layar Tancap Jam Gadang

Walikota Bukit Tinggi Ramlan Nurmatias Nonton Bareng (Nobar) sepakbola dunia di pedesterian Taman Jam Gadang
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Momen Piala Dunia adalah hal yang sangat ditunggu – tunggu para pencinta bola. Keseruan menyaksikan perhelatan akbar  sepak bola dunia tersebut lebih asyik jika disaksikan bersama – sama dengan sesama pencinta bola.

Untuk mewujudkan itu semua Pemerintah Kota Bukittinggi memfaslitasi dengan menghadirkan dua layar lebar untuk Nonton Bareng (Nobar) di pedesterian Taman Jam Gadang Rabu malam 20/6/2018.

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Walikota Irwandi dan Sekda Yuen Karnova serta sejumlah Kepala SKPD berbaur dengan masyarakat serta pengunjung kota untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara Portugal dengan Maroko dengan skor akhir pertandingan dimenangkan Portugal dengan skor 1-0.

Walikota Ramlan dan Wakilnya Irwandi yang sama – sama gemar olaraga bola tersebut disela kesibukannya masih menyempatkan diri untuk nonton bareng bersama staf dan berbaur dengan masyarakat serta pengunjung kota. Beliau  mengatakan bahwa kegiatan Nobar ini disamping dapat dijadikan sebagai hiburan bagi warga juga akan dapat sebagai sarana mempererat tali silahturrahmi.

“menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia denga layar lebar bersama orang banyak tentu akan memberikan sensasi tersendiri bagi pencinta bola, Nobar ini juga tidak hanya sebagai hiburan tetapi lebih dari itu akan dapat mempererat tali silahturrahmi antar warga dan pengunjung kota khususnya sesama penggemar bola”, ujarnya.

Disamping itu Ramlan juga berpesan kepada yang ikut Nobar agar selalu tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan, pesannya.

Sementara itu salah seorang pengunjung Taman Jam Gadang yang berasal Tampan Pekanbaru, Chandra mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Pemko Bukittinggi telah memfasilitasi Nonton Bareng di Taman Jam Gadang yang walaupun hari terakhirnya berada di kota Wisata Bukittinggi.

“Kami berterima kasih kepada Pemko Bukittinggi yang telah memfasilitasi para penggemar bola untuk nonton bareng dengan memfasilitasi 2 layar lebar dengan kualitas gambar yang bagus,” ujarnya yang turut bergabung dengan penggemar bola lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Bukittinggi Novri mengatakan bahwa Nobar yang digelar oleh Pemko Bukittinggi di Taman Jam Gadang selama musim Piala Dunia 2018 ini akan dilakukan secara berkala dan tidak setiap hari namun pada pertandingan – pertandingan tertentu yang banyak penggemarnya, pungkasnya. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.