Penghujung Ramadhan, Wulan Denura Berbagi 300 Paket Sembako Untuk Dhuafa

Wulan, momen bagi sembako dan santunan seperti ini sekaligus dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan menjaring informasi serta aspirasi dari masyarakat.
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Seperti panas diguyur hujan, itulah yang dirasakan 300 dhuafa saat menerima bantuan paket sembako dari Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Gerindra, Wulan Denura.

Pembagian paket ini digelar di kediamannya, tepatnya kelurahan Bulakan Balai Kandi Kec. Payakumbuh Barat pada Selasa (12/06/2018).

“Kegiatan berbagi ini rutin saya lakukan setiap tahun. Alhamdulillah, kegiatan ini mampu meminimalisir beban warga ditengah melonjaknya harga kebutuhan pokok jelang lebaran. Semoga bermanfaat bagi warga," sebut wanita energik ini. 

Bagi Wulan, momen bagi sembako dan santunan seperti ini sekaligus dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan menjaring informasi serta aspirasi dari masyarakat.

Pembagian sembako ini merupakan rangkaian reses masa sidang kedua anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk wilayah konstituennya. Kesempatan ini kita sengaja sediakan paket sembako berisikan gula pasir, sirup botol, minyak goreng, minuman kaleng dan beras," sebut Wulan kepada media.

Haris (56), salah seorang penerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako ini. 

"Kita merasa sangat terbantu dengan bantuan ini. Semoga Allah SWT membalasnya. Semoga sukses selalu menyertai Wulan Denura. Dia mampu meniru tindak tanduk almarhumah mamanya, yaitu sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu, " pungkas Haris.(tim)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.