Munyiang Jibun, "Badan Jalan Terban di Piai " Harus Segera di Perbaiki

Pajang jalan yang terban ke bandar sekitar 12 Meter  lebar sekitar 3 meter
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Akibat hujan deras kemaren (23/6)  di Kota Padang, terjadilah badan jalan Terban  ke Bandar  di Jalan Piai Tangah RT 02 RW 01 Kelurahan Piai Tangah Kecamatan Pauh Kota Padang Sumbar.

Pajang jalan yang terban ke bandar sekitar 12 Meter  lebar sekitar 3 meter,  tentu segera di perbaiki kalau tidak ingin korban berjatuhan terlebih dahulu, apalagi jalan ini berada di tikungan yang melayang

Hal itu, di sampaikan salah seorang  ninik Mamak Piai Tangah  Munyiang Jibun  di lokasi musibah tanah jalan  terban pada Impiannews.com di dampingi beberapa orang pemuda, Minggu (24/6).

Badan Jalan yang Terban
Munyiang Jibun berharap sekali agar jalan yang terban menyempitkan arus jalannya air  ini segera di perbaiki, tentu yang pegang peranan penting Dinas PU Kota Padang, ujarnya

"Jadi, kami sebagai warga dan ninik Mamak Piai Tangah, jelas berharap jalan ini untuk segera di perbaiki, sehingga harus jalan lalu lintas lancar dan tak mengancam bagi pengendara kendaraan " sebut Munyiang Jibun.

Semoga Pemerintah Kota Padang lewat Dinas PU  dapat segera menindaklanjuti keluhan kami demi kelancaran jalannya kendaraan dan jalannya arus air mengalir menjadi lancar. (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.