MPC PP Payakumbuh gelar Bubar, Wulan Denura Didaulat Pimpin Srikandi

MPC PP Kota Payakumbuh gelar buka bersama
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Untuk meningkatkan rasa soliditas berorganisasi, MPC Pemuda Pancasila Kota payakumbuh menggelar buka bersama di Ngalau de Resto Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Kelurahan Pakan Sinayan Kec.Payakumbuh Barat, Selasa (12/06/2018). Buka bersama yang dihadiri langsung Ketua MPC PP Bung Dahler bersama srikandi, Koti, Sapma, keluarga almarhum Hendri Desfiata (Caeng) dan pengurus cabang PP di kecamatan dirangkai dengan musyawarah pemilihan Ketua Srikandi PP. Musyawarah ini didasari atas terjadinya kekosongan beberapa personil kepengurusan di tubuh organisasi ini.

Sebagaimana dituturkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Bung dahler usai buka bersama dan shalat Magrib berjemaah, bahwasanya saat ini terjadi kekosongan di tubuh organisasi yang kita banggakan ini. 

" Terima kasih atas kehadiran kita semua dan kami lihat keterwakilan semua bidang dan seksi sudah memenuhi syarat dilaksanakannnya musyawarah. Untuk itu, pada kesempatan berbahagia ini kita rangkai buka bersama dengan pemilihan kepengurusan. Dan rapat ini akan kami pimpin langsung. Kepada peserta musyawarah dan perwakilan bidang dan seksi kami persilahkan untuk berembuk ajukan atau penunjukan langsung. Silahkan pilih, kita berharap dengankepengurusan yang baru, nantinya srikandi dapat aktif hingga ke tingkat kecamatan," ucap Bung Dahler.

Setelah melakukan rembuk, adalah Ade Danoes perwakilan srikandi menyebutkan bahwa srikandi sepakat menunjuk Wulan Denura sebagai Ketua Srikandi. Mufakat senada juga disampaikan Yohanes dari perwakilan Sapma PP, dan demikian juga dengan perwakilan bidang dan seksi termasuk perwakilan pengurus cabang PP di kecamatan.

Dalam musyawarah malam itu diputuskan secara bersama Wulan Denura didaulat sebagai Ketua Srikandi PP untuk masa bhakti 2018-2022.

Penyerahan cindera mata
Dipercayakan dirinya menjalankan amanah sebagai Ketua Srikandi MPC PP Kota Payakumbuh, Wulan Denura yang juga menjabat Anggota DPRD Kota Payakumbuh memohonkan bantuan dan dukungan dari organisasi.

" Terima kasih telah mengamanahi saya dengan jabatan ini, sukses tidak akan diraih tampa ada dukungan dari unsur terkait dalam organisasi. Untuk itu kami secara pribadi mohon dukungan Ketua MPC beserta pengurus hingga kecamatan. Karena menjalankan amanah adalah sebuah beban berat," sambut Wulan Denura.

Dalam momen buka bersama MPC PP Kota Payakumbuh ini juga dibacakan surat Al Fatihah yang pahalanya dihadiahkan untuk 4 rekan Pemuda Pancasila yang meninggal dunia, yaitunya Bung Ris
, Hendri Desfiata, 
Rachpendi sakti dan 
Ardi Datuak beberapa bulan lalu. Kesempatan suka cita ini juga dirangkai dengan penyerahan cinderamata oleh istri almarhum Hendri Desfiata kepada Ketua MPC PP Bung Dahler.(ul-Humas PP)

Untuk meningkatkan rasa soliditas berorganisasi, MPC Pemuda Pancasila Kota payakumbuh menggelar buka bersama di Ngalau de Resto Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah Kelurahan Pakan Sinayan Kec.Payakumbuh Barat, Selasa (12/06/2018). Buka bersama yang dihadiri langsung Ketua MPC PP Bung Dahler bersama srikandi, Koti, Sapma, keluarga almarhum Hendri Desfiata (Caeng) dan pengurus cabang PP di kecamatan dirangkai dengan musyawarah pemilihan Ketua Srikandi PP. Musyawarah ini didasari atas terjadinya kekosongan beberapa personil kepengurusan di tubuh organisasi ini.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.